Aloha PIK 2, Tempat Nongkrong ala Pantai di Perbatasan Kota Jakarta

Aloha PIK 2, Tempat Nongkrong ala Pantai di Perbatasan Kota Jakarta

-Shutterstock-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Rasanya tidak berlebihan kalau kita mengatakan bahwa semua dapat ditemukan di JAKARTA. Termasuk untuk urusan leisure.

Ibu kota tidak hanya memiliki berbagai tempat wisata menarik. Tetapi juga deretan kuliner legendaris sampai yang kekinian.

Nah, di bagian utara JAKARTA, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) belakangan ini semakin populer. Ia menjadi jujukan wisata kuliner favorit bagi masyarakat ibu kota dan sekitarnya. PIK menyajikan kuliner dari berbagai daerah. Mulai dari Medan, Cirebon, Pontianak, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Tak Perlu ke Amerika, Surabaya Punya Tempat Nongkrong Bernuansa Hollywood

Wilayah PIK terus dikembangkan hingga saat ini. Dan salah satu wilayah terbaru yang menawarkan nuansa pantai ala Hawaii adalah Aloha PIK 2.


ALOHA PIK 2, tempat nongkrong ala pantai di perbatasan Kota Jakarta.-Aloha PIK 2-Instagram

Baru dibuka pada April 2023 lalu, tempat ini langsung hits. Sampai viral di media sosial.

Bagi Anda yang tinggal di luar Jabodetabek, jangan lewatkan keseruan Aloha PIK 2. Langsung beli tiket pesawat promo murah di Pegipegi, ya. Apalagi, PIK 2 tidak jauh dari Bandar Udara International Soekarno-Hatta, lho!

BACA JUGA: Surabaya punya Tempat Nongkrong Baru bagi Pecinta Kopi

Penasaran daya tarik apa saja yang dimiliki Aloha PIK 2? Simak ulasannya berikut ini!

Cantik di Setiap Sudutnya

Bagi Anda yang gemar kulineran sambil mengabadikan momen seru, Aloha PIK 2 adalah destinasi tepat. Mengusung konsep ala pantai di Hawaii dan beach club di Bali, tempat wisata ini memiliki daya tarik tersendiri di mata para pengunjung.

Di sini, Anda bisa menikmati sensasi menyantap makanan di tepi laut, dikelilingi pohon kelapa, ayunan, dan kursi berpayung. Ada juga kolam renang atau plunge pool yang memperkuat suasana pantai.


ALOHA PIK 2, tempat nongkrong ala pantai di perbatasan Kota Jakarta.-Aloha PIK 2-Instagram

Dijamin, Anda bakal menemukan spot foto yang cantik di setiap sudutnya. Jika berfoto dengan background pantai atau patung bergaya Hawaii di Aloha PIK 2, seolah sedang berlibur di luar Jakarta.

BACA JUGA: Bebas Pilih Area saat Nongkrong, Curhat di Pojok Cerita juga Boleh

Aloha PIK 2 adalah pilihan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Selain makan, jajan dan foto-foto, anak-anak bisa bermain di Aloha Playground. Dengan membayar tiket masuk Rp150.000 per orang, anak Anda sudah bisa mendapat akses bermain seharian.

Di playground itu, ada mini waterfall, berbagai peralatan permainan rias wajah, hingga masak-masakan. Area bermain itu juga dilengkapi seluncur. Anak-anak pasti senang!

Dengan operasional pukul 10.00–22.00 WIB, waktu terbaik untuk mengunjungi Aloha Pasir Putih PIK 2 adalah sore. Kala sinar matahari tak lagi menyengat.

BACA JUGA: Desa Wisata Tamansuruh Banyuwangi Makin Cantik Setelah Dibangun Ulang

Ragam Kuliner dan Rekreasi

Jika lelah bermain atau foto-foto, saatnya ngemil. Aloha PIK 2 menawarkan berbagai macam kuliner. Makanan khas Indonesia hingga luar negeri dapat dinikmati. Mulai makanan berat, makanan ringan, minuman, es krim, hingga berbagai dessert tersedia.

Beberapa tenant terkenal yang dapat ditemukan di sini, antara lain, Okinawa Sushi, Truffle Belly, D’Crepes, Monsieur Spoon, Kokonuts Ice Cream, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Nge-charge Semangat di Wisata Agro Wonosari Lawang


ALOHA PIK 2, tempat nongkrong ala pantai di perbatasan Kota Jakarta.-Aloha PIK 2-Instagram

Menariknya, Anda bisa menyantap kuliner sambil menikmati indahnya suasana dan pemandangan tepi pantai.

Serunya suasana Aloha PIK 2 menjadikannya sebagai salah satu pilihan rekreasi masyarakat. Mengingat tempat wisata ini berada di area terbuka, Anda juga diperbolehkan membawa hewan peliharaan. Selama tetap menjaga kebersihan tempat wisata. Seru, kan?

Tertarik berburu kuliner dan merasakan suasana pantai ala Hawaii atau Bali di Aloha PIK 2?

Bagi warga Medan yang ingin liburan ke Jakarta sekaligus menjelajahi pesona Aloha PIK 2, jangan lupa pesan tiket pesawat Medan-Jakarta sekarang hanya di Pegipegi, #JuaraHargaTermurah agar liburan semakin murah! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pegipegi.com