Rihanna Juga Korban P Diddy? Menguak Makna Cover Album Anti 2016

Jumat 04-10-2024,13:39 WIB
Reporter : Shafira Azzalea Diandra*
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Baru-baru ini, rumor mengejutkan muncul mengenai Rihanna, yang diduga menjadi korban manipulasi dari produser terkenal P Diddy. Isu ini mencuat di kalangan media sosial tentang album keempat Rihanna Anti yang dianggap mencerminkan perjalanan emosional dan perjuangannya dalam industri musik.

Album Anti adalah album studio kedelapan oleh penyanyi asal Barbados Rihanna, dirilis pada 28 Januari 2016 oleh Roc Nation dan Westbury Road. 

Ini adalah karya pertamanya setelah keluar dari Def Jam Recordings, yang telah merilis semua albumnya sejak debutnya pada tahun 2005.

Dibalik kesuksesan album tersebut, warganet mulai mencari tahu lebih dalam terkait cover album yang diduga menuangkan perasaan sekaligus penggambaran trauma semasa kecil Rihanna. Ia diduga menjadi salah satu korban kejahatan dan kebejatan P Diddy.

Lagi-lagi kasus P Diddy masih menjadi topik populer dalam kalangan industri musik.

BACA JUGA:Kisah P Diddy Hancurkan Hidup Jennifer Lopez

BACA JUGA:Dibeking Dr Dre dan 50 Cent, Eminem Diduga Tak Bisa Disentuh P Diddy

P Diddy adalah seorang ikon musik hip hop tengah menghadapi berbagai macam tuduhan termasuk pelecehan seksual dan perdagangan seks. Saat ini ia sedang dalam masa tahanan dan terancam minimal 15 tahun penjara. 

Kasus ini tidak hanya mempengaruhi karir dan reputasinya, tetapi juga menyeret nama-nama artis papan atas yang pernah terlibat dengannya. Salah satunya adalah Rihanna.

Pelantun Diamond itu ternyata diketahui pernah memiliki keterlibatan dengan P Diddy.

Berdasarkan video lama yang tersebar di media sosial, diperlihatkan RIhanna yang masih berusia belasan tahun. Ia diantarkan oleh ayahnya ke rumah P Diddy agar bisa masuk ke dalam industri musik.

Seperti yang kalian ketahui, Sean “Diddy” Combs atau akrab dipanggil P Diddy adalah salah satu orang paling berpengaruh dalam industri musik. Tidak heran namanya juga ikut menggandeng banyak nama bintang Hollywood termasuk Jay-Z dan Usher.

BACA JUGA:P Diddy Ditangkap, Kesha Ubah Lirik Lagu Hit Tik Tok Jadi Begini...

BACA JUGA:Makna Lagu She Knows Milik J Cole yang Diduga Sindir P Diddy, Sebut Aaliyah dan Michael Jackson

Menurut beberapa saksi mata mengatakan bahwa Rihanna kecil ditinggalkan oleh orangtuanya alias menginap di rumah P Diddy. Baru keesokan harinya ia dijemput oleh ayahnya.

Kategori :