Statistik dan Jadwal AI Peppers vs Red Sparks, Megawati Cs Jaga Momentum di Puncak

Jumat 25-10-2024,13:54 WIB
Reporter : Bagus aji
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Pertarungan sengit antara Ai Peppers Saving Bank dan Jung Kwan Jang Red Sparks di V-League 2024-25 semakin memanas. Kedua tim yang sama-sama mencatat kemenangan telak 3-0 di laga perdana. Mereka bertemu Jumat, 25 Oktober pukul 17.00 WIB.

Ai Peppers secara mengejutkan berhasil mengalahkan Expressway Hi-Pass, yang diperkuat oleh Kang So-Hwi, opposite hitter dengan gaji tertinggi di V-League 2024-25.

Kemenangan 3-0 ini sekaligus mencatat sejarah baru bagi Ai Peppers, tim yang baru terjun ke kompetisi profesional V-League pada 2021.

Sementara itu, Jung Kwan Jang Red Sparks juga membuat kejutan dengan menumbangkan GS Caltex dengan skor 3-0. Kehadiran Vanja Bukilic dan Pyo Seung-Joo sebagai pemain baru memperkuat tim asal Daejeon ini.

BACA JUGA:Musim Terakhir di Korea, Megawati Hangestri Bakal Tinggalkan Red Sparks

BACA JUGA:Young Player Award KOVO Dibuka, Rekan Megawati di Red Sparks Jadi Kandidat Kuat

Hasil akhir pertandingan perdana juga memperlihatkan skor yang cukup mencolok: Ai Peppers mencatat 75-53 atas Expressway Hi-Pass, sementara JKJ Red Sparks mencatat 75-52 melawan GS Caltex.

Statistik Ai Peppers vs Red Sparks

Ai Peppers Saving Bank:

  • Tingkat keberhasilan penerimaan: 24,4%
  • Tingkat keberhasilan serangan: 37,1%

Jung Kwan Jang Red Sparks:

  • Tingkat keberhasilan penerimaan: 32,8%
  • Tingkat keberhasilan serangan: 43,4%

Tingkat keberhasilan serangan secara keseluruhan juga menunjukkan dominasi Red Sparks, dengan catatan 59,7% dibandingkan 55,3% untuk Ai Peppers.

Statistik ini menunjukkan bahwa Red Sparks lebih kuat dalam hal bertahan dan menyerang jika dibandingkan dengan Ai Peppers. Dengan tingkat penerimaan Ai Peppers yang hanya 24,4%, mereka tampaknya akan rentan terhadap serangan dari Red Sparks.

Dalam pertemuan head-to-head terakhir musim lalu, Red Sparks menang dua kali dengan skor 3-1, sementara Ai Peppers menang sekali dengan skor yang sama. Namun, musim ini kedua tim telah memperkuat skuad mereka dengan beberapa pemain baru.

BACA JUGA:Red Sparks Gulung GS Caltex, Megawati Hangestri Jadi Player of the Match!

BACA JUGA:Preview Red Sparks vs GS Caltex: Rotasi Cepat vs Serangan Balik Siapa Unggul?

Masuknya Jang So-Yeon sebagai pelatih baru Ai Peppers Saving Bank juga membawa perubahan signifikan pada gaya permainan mereka. Meski perubahan ini belum sepenuhnya terlihat, pola pertahanan dan serangan mulai terbentuk.

Kategori :