Apresiasi Khusus dari Dahlan Iskan untuk Pemenang Disway Lomba Foto HUT ke-729 Surabaya

Apresiasi Khusus dari Dahlan Iskan untuk Pemenang Disway Lomba Foto HUT ke-729 Surabaya

Ali Masduki menerima hadiah Rp 7,29 juta dari Dirut Harian Disway Tomy C. Gutomo.-BOY SLAMET-Harian disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY -- Disway Lomba Foto HUT ke-729 Surabaya kemarin mencapai puncaknya. Enam pemenang hadir untuk menerima hadiah lomba yang totalnya Rp 17,79 juta di panggung Surabaya Tourism Award di Linear Atrium Lantai G Ciputra World, Surabaya. Mereka mendapat apresiasi langsung dari Founder Harian Disway Dahlan Iskan dan Anggota DPR RI Indah Kurnia.

Dahlan Iskan yang sedang berada di pedalaman Kalimantan Timur memberikan sambutan secara virtual. "Saya ucapkan selamat kepada pemenang Disway Lomba Foto HUT ke-729 Surabaya. Semua hebat. Semoga ini memotivasi pelaku UMKM di Surabaya," ujar Dahlan Iskan.

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2022 Telah Terpilih

Dalam kesempatan itu, Dahlan Iskan menyebut satu per satu nama pemenang. Mulai dari pemenang I Ali Masduki yang mendapat hadiah Rp 7,29 juta, pemenang II Muhammad Isya Arifin yang berhak atas hadian Rp 5 juta, Dipta Wahyu Pratomo yang menjadi pemenang II (hadiah Rp 2,5 juta), dan para pemenang harapan (hadiah Rp 1 juta), yakni Ida Sufaidah, FX Suratno, dan Taffy Novaris Giovan. 

Saat menyebut nama Dipta Wahyu Pratomo, Dahlan Iskan sempat mengulangnya. "Ini laki-laki atau perempuan ya. Jadi misteri buat saya. Sebab, nama Dipta ini multitafsir," kata Dahlan. 

Kebetulan Dipta tidak hadir secara langsung karena sedang menerima penghargaan lomba foto lain di Medan. Ia diwakili istrinya. "Saya ketawa tadi pas lihat sambutan Abah (Dahlan Iskan, Red)," kata Windy Goestiana, istri Dipta Wahyu.


Pemenang Disway Lomba Foto HUT ke-729 Surabaya.-BOY SLAMET-Harian disway-

Ali Masduki yang menjadi pemenang I begitu senang setelah menerima hadiah. Apalagi hadiah lomba itu langsung cair saat itu juga. "Terima kasih Harian Disway yang sudah mengadakan lomba ini," kata wartawan iNewsSurabaya itu. 

Lomba foto yang mengambil tema Kebangkitan UMKM Surabaya itu merupakan kolaborasi dari Harian Disway, Team Rumah Aspirasi Indah Kurnia, dan Bank Indonesia. Tema tentang UMKM sengaja dipilih karena saat pandemi, UMKM di Surabaya ikut terpukul. Namun, berkat kebijakan Pemkot Surabaya yang berpihak kepada UMKM, para pebisnis ini tetap bersemangat untuk bangkit.

"Saya senang melihat perkembangan UMKM di Surabaya. Saya sering turun bertemu langsung dan memberikan semangat kepada pelaku UMKM." kata Indah Kurnia.


Pemenang II lomba foto Muhammad Isya Arifin menerima hadiah dari Ade, perwakilan Team Rumah Aspirasi Indah Kurnia.-BOY SLAMET-Harian disway-

Direktur Utama Harian Disway Tomy C. Gutomo mengatakan, lomba foto ini digelar untuk mengapresiasi UMKM di Surabaya yang tidak pernah menyerah berjuang. Dan juga mengapresiasi Pemkot Surabaya yang terus memberikan ruang yang besar bagi UMKM.

"Kami ingin bersama-sama dengan UMKM untuk bangkit memajukan perekonomian Surabaya," kata pria yang sudah 20 tahun menjadi jurnalis itu. (Michael Fredy Yacob)


Pemenang Harapan berfoto bersama juri Boy Slamet. -Faizal Pamungkas - Harian Disway-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: