Masih Syukuran Menang Atas Amber Heard, Berapa yang Dihabiskan Johnny Depp untuk Traktiran?

Masih Syukuran Menang Atas Amber Heard, Berapa yang Dihabiskan Johnny Depp untuk Traktiran?

JOHNNY DEPP meninggalkan pengadilan Fairfax County, Virginia, setelah mendengarkan kesaksian Amber Heard, awal bulan ini (2/6).-KEVIN DIETSCH-Getty Images via AFP

MENANG gugatan melawan sang mantan istri, Amber Heard, benar-benar disyukuri oleh Johnny Depp. Bintang Pirates of the Caribbean itu tak henti-hentinya merayakan momentum bahagia tersebut.

Minggu malam lalu (kemarin dini hari, Red), Johnny Depp mentraktir 20 teman di Varanasi, sebuah restoran India di Birmingham, Inggris. Salah seorang di antaranya adalah musisi Jeff Beck. Yang belakangan sangat dekat dengan Johnny Depp.

Tagihannya tidak tanggung-tanggung. Menutup restoran selama beberapa jam, Johnny Depp menggesek kartu senilai USD 60 ribu. Alias sekitar Rp 867 juta. ’’Mr Depp tampak sangat bahagia malam itu. Dikelilingi orang-orang terdekat. Acaranya sangat intimate dan akrab,’’ ungkap Direktur Operasional Varanasi Restaurant, Mohammed Hussein, kepada TMZ.

Restoran tersebut juga membagikan foto-foto ketika Johnny Depp hendak meninggalkan resto. Ia dengan ramah melayani permintaan foto bareng dari kru restoran.


RENDAH HATI, Johnny Depp (dua dari kanan) dan Jeff Beck (kiri) berfoto bersama manajer dan pelayan restoran Varanasi di Birmingham, Inggris, usai makan malam Minggu lalu (5/6).-Instagram Varanasi Restaurants-

’’Sosok yang paling banyak dibicarakan di planet saat ini berkunjung untuk dinner dengan kami tadi malam. Betapa (Johnny Depp) adalah pria yang sangat mengagumkan dan rendah hati,’’ demikian caption unggahan di Instagram tersebut. Hussain bilang, ia dan Johnny Depp sempat berbincang secara privat di kantornya. Ia sangat terkesan dengan kerendahan hati aktor 58 tahun tersebut.  

Saat ini, Johnny Depp memang banyak menghabiskan waktu di Inggris. Comeback-nya ke dunia hiburan sudah ditentukan. Ia bakal merilis album bersama Jeff Beck bulan depan. Lebih cepat dari rencana semula akhir tahun. Namun, lebih dari itu, ia juga ingin segera kembali berakting.

’’Karier adalah segalanya bagi Johnny selama bertahun-tahun. Ia sangat mencintai musik. Tapi akting adalah hidupnya,’’ ungkap seorang sumber kepada People. ’’Ia tidak bisa duduk manis diam  saja ketika kariernya terdampak oleh kasus itu (tuduhan KDRT dari Amber Heard, Red). Ia berpendapat, vonis hakim sangat fair. Putusan itu terasa seperti kemenangan baginya,’’ lanjutnya.

Setelah vonis yang memastikan Johnny Depp memenangkan gugatan senilai USD 10,35 juta (hampir setara Rp 150 miliar) itu, ia lebih berfokus ke dirinya sendiri. Aktor kesayangan Tim Burton itu banyak melakukan hal-hal positif. Menggarap musik dengan Jeff Beck adalah salah satunya. ’’Ia merasa sangat bahagia dan lega,’’ ucap sang sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tmz