Bernostalgia dengan 5 Film Bergenre Fantasi

Bernostalgia dengan 5 Film Bergenre Fantasi

Poster film genre fantasi-pinterest-@laughingsquid

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Apakah masa kecil Anda suka menonton film bergenre fantasi tahun '2000an? Film-film itu sering diputar di stasiun televisi, macam RCTI, GTV, MNCTV, dan TransTv. Mah, serial-serial itu kini dikumpulkan dalam program TV bernama Box Office. Tayang mulai pukul 19.00 sampai 24.00 WIB.

Mengenang tontonan masa kecil adalah hal yang sangat seru. Apalagi dapat dikenang ketika sudah dewasa. Untuk Anda yang tidak melakukan kegiatan apa-apa di akhir pekan, bisa melakukan kegiatan dengan me-rewatch film bergenre fantasi. Dijamin keseruannya tidak kalah dengan film fantasi zaman sekarang.

Berikut daftarnya.

1. The Chronicles of Narnia


Poster film Narnia season 1-pinterest-@Bluemansumon

Serial buatan Walden Media ini terinspirasi novel milik C.S Lewis pada '1950an. Serial genre fantasi ini telah menghasilkan tiga musim; 2005, 2008, dan 2010. Dengan pemain utama Peter, Susan, Edmund, dan Lucy. Pada musim satu menceritakan empat saudara yang berpetualang di negeri dongeng yakni Narnia lalu melawan ratu putih yang akan menguasai negeri Narnia. Di musim kedua mereka bertemu dengan prince Caspian dan mereka berperang melawan kerajaan Caspian. Sayang, di musim kedua Peter dan Susan tidak ikut berpetualang di negeri Narnia.

2. Harry Potter


Poster film Harry Potter season 2-pinterest-@puzzlewarehaouse

Siapa yang tidak mengenal serial populer yang diadaptasi dari novel milik J.K. Rowling. Serial bergenre fantasi ini telah menghasilkan delapan musim. Musim pertamanya rilis pada 2001 sampai 2010-2011. Pemeran utamanya yakni Harry, Hermione, dan Ron. Tiga bersahabat yang bersekolah sihir di Hogwarts. Petualangan yang sangat panjang hingga untuk mengalahkan pasukan Voldemort dan berakhir bahagia.

3. Alice in Wonderland


Poster film Alice In Wonderland season 1-pinterest-@sheknows

Serial bergenre fantasi ini dirilis oleh Walt Disney Pictures, series pertamanya rilis pada 2010. Disusul serial kedua pada 2016. Alice in Wonderland mengisahkan gadis bernama Alice yang tidak ingin dinikahi oleh tunangannya. Lantas dia masuk ke negeri dongeng bernama Wonderland. Di sana dia menemukan banyak sekali hewan yang bisa berbicara dan dirinya ditakdirkan untuk melawan ratu merah yang jahat.

4. The Lord of The Rings


Poster film Lord of the Rings season 3 -pinterest-@clydebrokaw

Serial bergenre fantasi yang epik ini diadaptasi dari novel milik J.R.R.Tolkien. Filmnya telah menghasilkan tiga musim. Musim pertama rilis pada 2001. Musim kedua pada 2002. Musim terakhir pada 2003. Menceritakan tentang Frodo seorang Hobbit muda yang mewarisi cincin jahat milik Sauron. Hingga akhir ia harus berpetualang penuh bahaya menuju ke Mount Doom untuk menghancurkannya.

5. Charlie and the Chocolate Factory


Poster film Charlie and the Chocolate Factory-pinterest-@baybeebo

Serial ini hanya membuat satu season yang diadapsi dari novel dengan judul yang sama milik Roald Dahl. Dalam serieal yang rilis pada 2005 itu, diceritakan ada anak laki-laki bernama Charlie yang memenangkan tiket emas bersama empat anak lainnya. Mereka dibawa berkeliling ke pabrik cokelat milik Willy Wonka.

Masih ada banyak lagi serial bergenre fantasi tahun '2000an yang bisa Anda tonton. Untuk mengenang masa kecil dan mengisi waktu luang di akhir pekan. Tentu saja menontonnya melalui aplikasi legal ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: