Supermusic Superstar Intimate Session Capai Puncaknya di Jember, Efek Rumah Kaca Siapkan Aksi Pamungkas

Supermusic Superstar Intimate Session Capai Puncaknya di Jember, Efek Rumah Kaca Siapkan Aksi Pamungkas

JEMBER, HARIAN DISWAY - Di Kafe Tebing Taman Botani, unit rock-alternatif Efek Rumah Kaca siap menjadi guest star gelaran rangkaian Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024. Mereka bakal menggenapi janjinya menggelar tur hingga 25 kota di Indonesia.

Dalam gelaran Supermusic yang bakal mencapai klimaks dan menuntaskan aksinya di kota terakhir yaitu Jember, Jawa Timur, pada Sabtu, 15 Juni 2024, Efek Rumah Kaca siap memberikan aksi panggung terbaiknya buat para Superfriends.

Bakal on-stage di Jember sebagai titik terakhir dari rangkaian SSIS 2024, band yang digawangi Cholil Mahmud (vokal dan gitar), Poppie Airil (bass), dan Akbar Bagus (drum) ini menjanjikan penampilan yang spesial dan berbeda dari aksi mereka biasanya.

BACA JUGA: Tunggu 9 Juni di Madiun! Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Perdana Sambang Jawa Timur

“Kami sangat antusias tampil dan terlibat di titik terakhir SSIS 2024. Di sini kami bisa bermain tanpa song list, jadi lagu yang kami bawakan di atas panggung sesuai dengan permintaan Superfriends,” katanya. 

Beberapa komposisi kami aransemen ulang, dan lagu-lagu dengan durasi lebih panjang kami buat aransemen spesial, sehingga bisa kami bawakan untuk Superfriends. Jangan lupa datang dan bersenang-senang nyanyi bareng bersama kami,” kata Cholil.

Tentang penampilan Efek Rumah Kaca, seorang Superfriends yang hadir di SSIS Madiun Fachrul Gilang Saputra mengaku puas dengan acara yang disuguhkan. Bukan hanya menyaksikan performers dari Efek Rumah Kaca, tapi juga banyak pengalaman seru dan menarik yang didapatnya.

BACA JUGA: Flirty Gemas, Berikut Lirik Lagu Boleh Juga, Single Keempat Salma Salsabil

“Salut sama Supermusic yang bikin acara intim kayak gini. Feel dan atmosfernya dapet banget dari keseluruhan acara. Selain bisa lebih deket nonton Efek Rumah Kaca, gue juga terkesima dengan exhibition art dan dapet ilmu ketika sesi talkshow. Gokil dan sukses buat Supermusic!,” ucapnya.

Menurut perwakilan Supermusic Aloysius Dwiwoko Hertiyono, setiap gelaran Supermusic Superstar Intimate Session bukan cuma sekadar mendatangkan musisi yang lagi hits saja. 

“Ada juga konsep kolaborasi di berbagai bidang mulai dari music performance, art exhibition, sampai entrepreneurship. Jadi selain Cholil dkk dari Efek Rumah Kaca yang menjanjikan aksi terbaiknya, ada lineup performers yang tak kalah keren dan seru buat disimak,” katanya.

BACA JUGA: 11 Lagu di Album Radical Optimism Milik Dua Lipa Full Realisasi Diri

Beberapa figur-figur kreatif dan punya kreasi mentereng yang sudah dipastikan dan bakal beraksi di Jember antara lain Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik). 

Juga ada Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Kong Vector (2nd Winner Superpreneur 2023), dan Merry SX (Superstar Music Finalist).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: