Supermusic Superstar Intimate Session Capai Puncaknya di Jember, Efek Rumah Kaca Siapkan Aksi Pamungkas

Supermusic Superstar Intimate Session Capai Puncaknya di Jember, Efek Rumah Kaca Siapkan Aksi Pamungkas

“Terutama buat Merry SX yang berasal dari kota kecil bernama Lumajang, merasa beruntung bisa ikut berkontribusi di Supermusic Superstar Intimate Session," katanya.

"Kami akan membawakan karya-karya baru, konsep performance baru yang diharapkan akan membakar semangat, memanjakan telinga dan mata para penonton,” ujar pemilik EP Still Young and Dumb tersebut.

BACA JUGA: OI! Iwan Fals Bakal Tur Konser Gratis ke 25 Kota, Ada Jakarta dan Surabaya

Pada setiap kotanya, SSIS menyuguhkan tiga sections yaitu musik, art, dan entrepreneur. Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest stars.

Lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota. Sementara dari bidang art, nantinya akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni.

Sserta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art. Terdapat pula Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan Superfriends dengan display produk special merchandise dari finalis Superpreneur.

BACA JUGA: Siap-siap War Tiket! BMTH Konser Bareng BABYMETAL di Jakarta, Tiket Dijual Hari Ini

Tak ketinggalan pula sesi Meet The Superstars yang merupakan talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan art bersama narasumber Superstars dan Superpreneurs serta musisi dan visual artist yang expert di bidangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: