Supermusic Superstar Intimate Session Capai Puncaknya di Jember, Efek Rumah Kaca Siapkan Aksi Pamungkas

Supermusic Superstar Intimate Session Capai Puncaknya di Jember, Efek Rumah Kaca Siapkan Aksi Pamungkas

Melihat animo dan respons yang positif dari Superfriends di setiap kota, Tiyok -sapaan Aloysius- sangat mengapresiasi. Hingga Supermusic Superstar Intimate Session bisa mencapai titik terakhirnya.

BACA JUGA: Lirik dan Terjemahan Lagu Fortnight Milik Taylor Swift ft. Post Malone, Benarkah Tentang Joe Alwyn?

Ia meyakini konsep intimate yang diusung merupakan value dan daya tarik yang besar bagi audiens di setiap kota, termasuk di Jember yang menjadi perhentian terakhir di tahun ini.

“Ini merupakan bukti konsistensi Supermusic dalam menghadirkan event yang punya value buat para Superfriends. Hingga kota ke-25 ini, konsep intimate yang kami sajikan berhasil memberikan experience baru, knowledge yang menarik, dan menjadi inspirasi bagi semua yang hadir,” terangnya.

Tiyok berharap, sebagai fase puncak, gelaran Supermusic Superstar Intimate Session di Jember juga akan mampu memuaskan dahaga kreativitas dan menjadi event yang memorable bagi semua audiens yang hadir.

BACA JUGA: Dari Garut Hingga ke Eropa, Inilah Kisah Perjalanan Band Metal Voice of Baceprot

Berkaca dari respon positif dari para Superfriends, Supermusic tak menutup kemungkinan akan kembali menggelar SSIS di tahun depan sebagai wadah untuk para musisi, entrepreneur maupun visual art berekspresi dan berkarya.

“Event di Jember nanti kami yakin bisa menghadirkan pengalaman seru dan berbeda buat para Superfriends. Tentunya enggak cuma terhibur, tapi pulang dari event ini mereka bakal mendapatkan berbagai experience baru yang bermanfaat," katanya.

Salah satunya karena di sini juga akan ada sebuah sesi intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars bersama para expert di bidang musik, seni, dan wirausaha,” imbuh Tiyok.
Penampilan unit rock-alternatif Efek Rumah Kaca siap menjadi guest star gelaran rangkaian Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) 2024 di Madiun. -Supermusic-

BACA JUGA: Surprise! Taylor Swift Rilis Album Tambahan, The Tortured Poets Department: The Anthology, Isinya 15 Lagu

Pengalaman seru ini tergambarkan dari salah satu kota gelaran SSIS sebelumnya, yakni Madiun. Semua yang hadir menyatu tanpa perbedaan untuk menikmati performance apik hingga menimba ilmu berharga dari para expert.

Keseruan tanpa jeda dirasakan oleh seluruh Superfriends yang hadir. Terlebih ketika Efek Rumah Kaca (ERK) beraksi dengan sederet hits. Sontak, seisi venue riuh bernyanyi bersama.

Aksi Antara Putra alias Lenonx yang memvisualisasikan lagu Sebelah Mata dari ERK di atas panggung juga menjadi suguhan keren untuk disimak. Grup musik bergenre pop-punk Merry SX juga menyambut antusias jelang tampil.

BACA JUGA: Kim Soo Hyun Ditimpa Rumor Kencan Setelah Nonton Festival Bareng Lim Nayoung, Ini Kata Agensi

Menurut band beranggotakan Slatem (gitar), Udik (bass), dan Zico (drum) selain konsep yang keren, event ini memberikan apresiasi tinggi bagi para musisi maupun artist yang terlibat, karena menjadi wadah yang bermanfaat untuk saling berbagi pengalaman dan keseruan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: