Menhub Pamerkan Vespa Listrik Hasil Konversi Elder Garage, Akan Mejeng di World Vespa Day

Menhub Pamerkan Vespa Listrik Hasil Konversi Elder Garage, Akan Mejeng di World Vespa Day

Menhub memamerkan Elettrico, vespa listrik hasil konversi bengkel Elders Garage-Kemenhub-

“Saya pikir produknya untuk dijual di Indonesia saja, ternyata juga ekspansi untuk ekspor ke Eropa. Jadi patut kita dukung penuh,” ujar Menhub.

BACA JUGA:Artemous Surabaya Bawa Pengunjung Nostalgia dengan Musik Timeless

BACA JUGA:Berbekal Ilmu Otodidak, Pria Lulusan SMP Retas Ratusan Website Pemerintah, Cuma Ingin Eksis

Menhub berpesan kepada para pelaku UKM yang bergerak di bidang otomotif untuk mencontoh apa yang dilakukan oleh Elders Garage, yaitu dengan menggandeng pelaku industri yang lebih besar agar bisa memproduksi dalam jumlah yang lebih banyak. “Kalau produk ini bisa dibuat massal, maka akan lebih ekonomis harganya,” ucap Menhub.

Menhub berharap Elders Garage dapat menularkan semangat kepada anak-anak muda pelaku usaha di bidang otomotif lainnya, untuk berani mengeluarkan ide kreatifnya di bidang kendaraan ramah lingkungan menuju pasar global .

Lebih lanjut Menhub terus mendorong sinergi dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah, pelaku industri otomotif dan masyarakat, dalam upaya membentuk ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Program konversi kendaraan listrik baik motor maupun mobil dan jenis kendaraan lainnya, merupakan salah satu program pemerintah untuk mendorong percepatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: