Pertarungan Floyd Mayweather vs John Gotti III Berujung Tawuran, Tinju Rasa WWE Royal Rumble

Pertarungan Floyd Mayweather vs John Gotti III Berujung Tawuran, Tinju Rasa WWE Royal Rumble

Kericuhan setelah pertandingan Mayweather melawan Gotti, 12 Juni 2023. -Layar Tangkap Box Live-

HARIAN DISWAY - Pertarungan antara John Gotti III dan Floyd Mayweather Jr. berakhir dalam kericuhan besar setelah wasit menghentikan kontes tersebut akibat kedua petarung terus-menerus saling menghina sepanjang ronde, mirip dengan aksi pertarungan di WWE Royal Rumble.

Mayweather, 46 tahun, sepanjang pertarungan terus mengolok-olok Gotti dan cucu dari bos mafia terkenal: John Joseph Gotti Jr. Ia adalah seorang gangster Amerika dan bos dari keluarga kriminal Gambino di New York City.

Wasit memberikan peringatan kepada sudut Gotti antara ronde kelima dan keenam bahwa pertarungan akan dihentikan jika mereka terus saling menghina.

Gotti, yang berusia 30 tahun, terlihat canggung di sebagian besar ronde dan tidak berdaya di ronde-ronde lainnya. Mayweather terlalu kuat baginya sejak awal pertarungan.

BACA JUGA:Kemenub Keluarkan Aturan Baru Perjalanan, Tidak Wajib Masker Dalam Kendaraan

BACA JUGA:Indonesia Open 2023 Jadi Turnamen Bulu Tangkis Terakhir di Istora Senayan

Untungnya, Gotti tidak berhasil mendaratkan pukulan apa pun pada Mayweather ketika dia menyerangnya setelah pertarungan dihentikan, momen paling agresif dari malam itu. Petarung dengan rekor sempurna 50-0 itu duduk di atas tali dengan senyum di wajahnya saat kericuhan berlanjut.


Wasit memisahkan Gotti yang terus menyerang Mayweather.-Layar Tangkap Box Live-

Provokasi yang terus dilakukan oleh Mayweather hanya semakin memancing kemarahan sudut Gotti, dan mereka terus bertarung di dalam ring. Ketika tim Mayweather akhirnya berhasil membawa petarung itu pergi, perkelahian lainnya pecah dan Gotti masih merasa kesal.

Gegeran antara kedua petinju berubah jadi tawuran antar tim. Bahkan kekacauan berlanjut ke luar ring. Kemungkinan akan ada lebih banyak cerita yang muncul dalam beberapa hari mendatang. Pertarungan itu sudah menjadi bencana sejak awal.

BACA JUGA:Ucapan Selamat Membanjiri Novak Djokovic, Kok Enggak Ada dari Roger Federer?

BACA JUGA:Boleh Melepas Masker, Namun Tetap Perhatikan Lansia dan Orang-Orang Rentan

Sebelum ronde pembuka, terjadi penundaan akibat keributan di sudut merah yang membutuhkan waktu beberapa menit untuk diselesaikan. Namun, tidak ada yang bisa menyangka bahwa itu hanya akan menjadi bagian awal dari kekacauan besar. Beberapa perkelahian lainnya terjadi di tempat tersebut, yang berujung pada kerusuhan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: