Hari ini, Harian Disway dan Kodam Kembali Pertemuan

Hari ini, Harian Disway dan Kodam Kembali Pertemuan

Kasdam V/Brawijaya Brigjen Niko Fahrizal menambahkan revisi rencana malam penganugerahan usai rapat antara Harian Disway dan Kodam V/Brawijaya.-Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Malam penganugerahan Babinsa Inspiratif Jawa Timur dalam lomba Brawijaya Awards 2023 semakin dekat. Sejumlah persiapan terus dilakukan. Termasuk penyesuaian-penyesuaian acara karena undangan yang direncanakan hadir sangat spesial.

Dari kalangan TNI, direncanakan hadir Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A dan juga KASAD Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. Undangan-undangan ini membuat panitia beberapa kali melakukan perubahan susunan acara maupun denah lokasi. “Terkait dengan protokol yang berlaku,” terang ketua panitia Noor Arief, Senin, 10 Juli 2023.

BACA JUGA: Undang 330 Peserta Lomba Babinsa Inspiratif di Malam Penganugerahan

BACA JUGA:Tim Juri Lomba Babinsa Inspiratif Brawijaya Awards Beradu Argumen Tentukan Pemenang

Perubahan-perubahan tersebut selalu dikomunikasikan dengan pihak Kodam V/Brawijaya. Termasuk hari ini, Selasa, 11 Juli 2023, rapat kedua penyelenggara kegiatan akan kembali bertemu. Banyak hal yang harus dibahas untuk kemeriahan malam penganugerahan tersebut.

Termasuk photo booth untuk undangan yang ingin kenang-kenangan. Rencananya ada gambar tiga tokoh yang ada di photo booth. Panglima TNI, KASAD, dan Founder Harian Disway Dahlan Iskan. Penempatan photo booth ini juga sudah mengalami tiga kali perubahan.  Awalnya di pendopo, kemudian dipindah ke bagian lobby, dan terakhir di bagian dalam ruangan Balai Prajurit, Jalan Sawunggaling.

Untuk pengisi acara, panitia akan mengundang ajen (ajudan jenderal) milik Kodam V/Brawijaya. Grup ini tahun kemarin memenangkan lomba parade Band TNI-AD 2022. Tidak hanya menjadi juara, band ini juga mengumbangkan gitaris terbaik dan bassis terbaik. 

“Kami ingin menghadirkan Ajen Brawijaya agar kita semua tahu, TNI tidak hanya piawai berperang. Tetapi juga pintar bermain music,” terang Noor Arief.

Setidaknya sudah ada dua lagu yang dipesan khusus oleh Pandam V/Brawijaya Mayjen Farid Makruf, MA. Salah satunya adalah lagu Jalesveva Jayamahe. Ini adalah lagu mars TNI-AL. Asal kesatuan Panglima TNI yang sekarang. Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: