The Dare dan Morfem Mengundurkan Diri dari Crowdland Fest Yogyakarta, Ada Apa?

The Dare dan Morfem Mengundurkan Diri dari Crowdland Fest Yogyakarta, Ada Apa?

Postingan Instagram The Dare yang berisi pengunduran diri dari Crowdland Fest.-Instagram @__thedare__-

HARIAN DISWAY - Salah satu grup musik beraliran indie pop asal Lombok, The Dare, mengunggah postingan Instagram yang berisi pengunduran diri dari perhelatan Crowdland Fest Yogyakarta pada Rabu, 12 Juli 2023. 

Pengunduran diri tersebut berdasarkan ketidakseriusan panitia dalam meng-handle event tersebut. The Dare sebagai salah satu line-up, tidak diberikan informasi menjelang H-14 hari penyelenggaraan.

“Hal ini juga menjadikan kedua kalinya kami gagal tampil di Jogja dalam 1 tahun ini,” tulis The Dare dalam postingan Instagramnya.

BACA JUGA:Giliran Harry Styles Jadi Korban Pelemparan Barang dari Penonton

BACA JUGA:6 Lagu Baru di Album Speak Now (Taylor’s Version), Tentang Apa Saja?

Selain The Dare, band cadas alternatif asal Jakarta, Morfem, juga mengunggah hal yang sama. Band dengan vokalis Jimi Multhazam itu mengutuk segala jenis perbuatan penipuan berkedok festival musik.


Tangkapan layar Instagram Resmi Morfem.-Instagram @morfem_band-

Morfem memohon maaf karena tidak jadi menghibur para penggemarnya terkhusus yang berada di daerah Yogyakarta. “Info terkait acara silahkan hubungi @crowdlandfest dan semoga panitia dapat memberikan keterangan yang jelas agar tidak ada kesalahpahaman dan pihak yang dirugikan,” ujar Morfem di akun Instagram resminya.

Selain The Dare dan Morfem beberapa artis juga mengumumkan pengunduran diri dari Crowdland Fest. Contohnya seperti The Sigit, The Adams, dan Stars and Rabbit.

Banyak netizen yang sangsi terhadap event yang akan diselenggarakan pada 29-30 Juli 2023 di Yogyakarta itu. 

“Bau-baunya si engga beres nih barusan liat postingan dari salah satu band favorite Morfem mengundurkan diri tidak akan hadir,” tulis pemilik akun @indrasss_.

Tak sedikit juga yang menuliskan komentar dengan menyasar Event Organizer (EO) dari acara ini. 

Memang akhir-akhir ini kerap kali terjadi penipuan berbalut acara musik dengan line-up artis besar. Sebut saja Ayifest dan Sebayafest yang hingga kini banyak pembeli tiket yang belum mendapatkan pengembalian dana.(Rafif Rayhaan R)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: