Dilatih Steven Gerrard, Pemain Al-Ettifaq Enggak Bisa Bahasa Inggris

Dilatih Steven Gerrard, Pemain Al-Ettifaq Enggak Bisa Bahasa Inggris

Potret Steven Gerrard berkomunikasi melalui perantara di tempat latian Al-Ettifaq-Instagram @ettifaq-

HARIAN DISWAY - Steven Gerrard menjadi pelatih resmiAl-Ettifaq pada pekan lalu. Meskipun pernah melatih Rangers selama 4 musim dan Aston Villa 1 musim, karir Gerard tak dijamin bisa mulus di Liga Arab

Dengan adanya proyek ambisius Arab Saudi, Gerrard akan menghadapi beberapa pemain kelas dunia, seperti: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, N'golo Kante dan Roberto Firmino.

Kesulitan Gerrard tidak hanya datang disana saja, baru ini terdapat unggahan di Instagram yang menunjukkan Gerrard saat melatih. Ia terlihat kesulitan disana. Dengan menggunakan intruksi Bahasa Inggris, anak asuh Gerrard terlihat tidak ada yang menjalani intruksi dengan benar.

BACA JUGA:Bursa Transfer: Jordan Henderson Ikut Steven Gerrard Menuju Liga Arab?

BACA JUGA:Bernardo Silva: Antara Man City, Barcelona, dan Hujan Duit Liga Arab Saudi


Cristiano Ronaldo saat merayakan kemenangan Al Nassr atas Al Adalh di Liga Arab Saudi-Foto/Instagram/@alnassr-

Tanggapan Rio Ferdinand dan Jimie Carragher

Kedatangan Gerrard ke Al-Ettifaq cukup mengejutkan fans hingga pundit bola. Ditambah ambisi Arab Saudi yang mendatangkan banyak pemain professional ke negaranya, menjadi hal yang sulit diterima dan tidak adil bagi para penggemar sepak bola. Sekan kamu memiliki banyak uang, kamu akan menang.

Teman lama Gerrard, Jamie Carragher, tidak bisa berkata-kata lagi ketika Rio Ferdinand mantan pemain Manchester United mengejeknya di Twitter atas kepergian Gerard ke Arab Saudi.

Rio Ferdinand yang memulai Twitt atau memulai openwar terhadap Carragher dengan cuitan "Hey dimana kau Garragher? Steven Gerrard pergi. Teman-temanmu pergi sekarang. Dan aku ingin mendengar bagaimana kecewamu sekarang," tulisnya.

BACA JUGA:Roberto Firmino Resmi Berlabuh ke Al-Ahli di Liga Arab Saudi

BACA JUGA:Gaji Selangit di Liga Arab, N'Golo Kante Beli Klub Belgia: Royal Excelsior Virton

"Aku ingin mendengar kau mengatakan "Aku tidak percaya Stevie akan pergi ke Saudi." Imbuhnya.

Jamie Carragher mengakhiri cuitan Ferdinand dengan "Anda akan mentweet kembali, anda akan putus asa ketika manggung di luar sana," jawabnya dengan emoticon tertawa. (Dony Ahmad Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: