Cara Publik Amerika Sambut Kedatangan Lionel Messi: Nomor 10 Terbaik di Amerika dan Dunia

Cara Publik Amerika Sambut Kedatangan Lionel Messi: Nomor 10 Terbaik di Amerika dan Dunia

Lionel Messi diperkenalkan ke fans Inter Miami, hadir pula Co-Founder Club MLS itu, David Beckham.-Inter Miami-

HARIAN DISWAY - Pemain baru Inter Miami, Lionel Messi resmi diperkenalkan kepada kerumunan yang meriah di DRV PNK Stadium Inter Miami, Minggu, 16 Juli 2023. Stadion dipadati 20.000 penonton. Mereka tetap datang meski hujan lebat dan petir menyertai.

Mereka tak ingin melewatkan momen bersejarah itu:  melihat pemenang Ballon d'Or tujuh kali ini mengenakan kaus bernomor 10. Dalam sambutannya yang singkat dalam bahasa Spanyol, Messi, 36 tahun, berterima kasih kepada para pendukung dan mengatakan bahwa ia memiliki "keinginan yang sama" seperti sebelumnya.

Penyerang Argentina yang baru saja merasakan gelar Piala Dunia itu bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) dengan kontrak hingga akhir 2025.

Ia akan dipertemukan kembali dengan gelandang bertahan Sergio Busquets - rekan setimnya di Barcelona - yang juga telah bergabung dengan Miami hingga 2025. Busquets juga diresmikan dalam acara malam Minggu ini.

BACA JUGA:Main di MLS, Tim Lawan Inter Miami Larang Suporternya Pakai Atribut Lionel Messi

BACA JUGA:Messi Belum Bisa Bermain di Laga Terakhir Inter Miami Sebelum Break MLS

Messi memasuki lapangan melalui catwalk yang besar dan diperkenalkan sebagai "Nomor 10 Amerika, Nomor 10 terbaik di dunia". Lionel Messi memegang kaus Inter Miami bersama Jorge Mas, pemilik klub (kiri), Jose Mas, dan co-owner David Beckham

Lionel Messi adalah pencetak gol terbanyak Barcelona dengan 672 gol dan meraih 10 gelar La Liga, empat Liga Champions, dan tujuh Piala Spanyol.


20 ribu fans menyambut kedatangan Lionel Messi di Inter Miami's DRV PNK Stadium, Minggu, 16 Juli 2023.-Inter Miami-

Juara Super Bowl tujuh kali Tom Brady dan juara NBA empat kali Stephen Curry juga menyambut kedatangannya ke Amerika Serikat melalui pesan video.

"Saya sangat ingin mulai berlatih, berkompetisi," kata Messi. "Saya memiliki keinginan yang sama seperti sebelumnya untuk berkompetisi, ingin menang, dan membantu klub terus berkembang. "Saya sangat senang telah memilih untuk datang bermain di kota ini bersama keluarga saya, memilih proyek ini, dan saya yakin kita akan menikmatinya dengan sangat baik.

BACA JUGA:Fakta 28 Juni: Messi Nyatakan Pensiun dari Timnas Argentina

BACA JUGA:Jangan Baper, Ini Alasan Messi Absen Lawan Timnas Indonesia

Don Garber, komisioner Major League Soccer, mengatakan bahwa pemain sekelas Messi memilih untuk bermain di liga ini adalah momen transformasional dan ia berharap penandatanganan ini akan menggema ke seluruh dunia bahwa Amerika adalah negara sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: