Wow, Lautan Manusia Bersalawat Bersama Habib Syech di Kota Pasuruan

Wow, Lautan Manusia Bersalawat Bersama Habib Syech di Kota Pasuruan

LAUTAN manusia yang jumlahnya sekitar seratus ribu orang bersalawat bersama Habib Syech di Kota Pasuruan.-Lailiyah Rahmawati -

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Pemerintah Kota PASURUAN menggelar acara PASURUAN Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Stadion Untung Suropati, Sabtu malam, 12 Agustus 2023.

Lautan manusia yang diperkirakan mencapai seratus ribu orang itu dengan khusyuk mengikuti acara tersebut sampai akhir. 

Bertempat di Stadion Untung Suropati, massa memanjang bahkan terlihat sampai Gedung Harmonie atau sekitar 1 kilomenter dari lokasi. Hadirin mengenakan pakaian serbaputih. Acara tersebut terlaksana dengan sukses. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Kota Pasuruan Mendapatkan Hibah Lampu Hias untuk Masjid Jamik dari Menteri BUMN

BACA JUGA:Gus Ipul Perdana Ikuti Sedekah Laut Kota Pasuruan

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyampaikan harapan agar warga Kota Pasuruan, lebih khusus Pemkot Pasuruan, mendapatkan syafaat dari bersalawat bersama ini.

Dengan begitu, dalam menjalankan tugas, pihaknya mendapat kelancaran, terutama untuk mewujudkan Kota Pasuruan menjadi Kota Madinah (maju ekonominya, indah kotanya, harmoni warganya).

"Terima kasih. Mudah-mudahan malam ini mendatangkan pertolongan Allah SWT dan semoga kita semua dapat berkumpul di surganya Allah SWT. Dan kami jajaran pemerintah Kota Pasuruan mohon maaf jika ada hal-hal kurang berkenan dalam menjamu para hadirin, terutama kepada Bapak Menteri BUMN Erick Tohir,"ujar Gus Ipul.

BACA JUGA:Payung Madinah Akan Ditambah di Sisi Selatan dan Utara

BACA JUGA:Gus Ipul: Jadwal Payung Madinah Mengembang Menunggu Cuaca Kondusif

Ia juga meminta doa restu kepada semua yang hadir untuk penyelenggaraan MTQ Ke- 30 Jawa Timur yang akan diadakan di Kota Pasuruan . 

"Mohon doakan lancar, karena nanti Kota Pasuruan selama sembilan hari akan penuh diisi tamu-tamu dari berbagai kota dan Kabupaten di Jawa Timur. Semoga lancar, sukses, dan berdampak pada perekonomian Kota Pasuruan, " imbuhnya.

BACA JUGA:50 Ribu Orang Bersholawat Bersama Habib Syech dan Gus Ipul

BACA JUGA:Gus Ipul Titip Doa bagi Kota Pasuruan kepada Jamaah Calon Haji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: