Tinggal Dua Jam Lagi, Produk Skin Care dan Make Up Geber Promo Kemerdekaan, Somethinc dan Azarine Diskon Gede!

Tinggal Dua Jam Lagi, Produk Skin Care dan Make Up Geber Promo Kemerdekaan, Somethinc dan Azarine Diskon Gede!

TINGGAL dua jam lagi, berikut Produk skin care dan make up yang geber diskon promo kemerdekaan. -Sociolla-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Untuk menyemarakkan HUT ke-78 Republik Indonesia, beragam produk masih menyediakan promo khusus kemerdekaan. Termasuk bermacam brand skin care dan make up.

Beberapa di antaranya masih berlaku sampai 18 Agustus 2023. Namun, ada juga yang promonya berakhir malam ini.

Berikut deretan promo kemerdekaan yang digeber Somethinc, Azarine, The Originote, Luxcrime, dan Sociolla.

BACA JUGA: Mau Jalan-Jalan atau Belanja, Simak Promo Spesial HUT RI Ke-78 Gojek, Grab, Traveloka, dan Blibli

Azarine Serba 78


TINGGAL dua jam lagi, berikut Produk skin care dan make up yang geber diskon promo kemerdekaan.-Azarine -Instagram Azarine

Karena tahun ini Indonesia berulang tahun yang ke-78, Azarine mengadakan promo serba-78. Ada penawaran terbatas beberapa produk seharga Rp 7.800, Rp 78.000, dan cashback Rp 78.000 untuk setiap pembelian Rp 750.000.

BACA JUGA: E-Commerce Geber Promo Kemerdekaan, Shopee dan Tokopedia Jor-joran Diskon!

BACA JUGA: Aneka Promo Kemerdekaan di Minimarket Sampai Supemarket, Cocok buat Belanja Bulanan!

Yang masuk dalam promo serba Rp 78.000, antara lain, aneka serum Azarin x Marvel. Mulai dari serum vitamin C, Niacinamide, hingga retinol, diberi banderol sama. Sedangkan produk lain mendapatkan label diskon beragam. Dari 8 persen, 17 persen, sampai 45 persen.

Promo Azarine masih bisa dinikmati hingga 18 Agustus 2023.

The Originote Promo Spesial 17-an


TINGGAL dua jam lagi, berikut Produk skin care dan make up yang geber diskon promo kemerdekaan.-The Originote-

Khusus Kamis, 17 Agustus 2023, The Originote menggelar promo spesial 17-an berupa diskon up to 50 persen di semua marketplace. Berlau untuk semua item. Mulai dari facial cleanser, moisturizer, hingga serum.

Promo The Originote tidak main-main. Di Shopee, misalnya, hampir semua produk didiskon antara 45 persen sampai 50 persen.

BACA JUGA: Promo HUT RI Ke-78: Tiket Kereta Api Cuma 78 Ribu. Simak Ketentuan dan Tanggal Berlakunya

Salah satunya yang cukup viral, The Originote Ceramella Sunscreen yang mengandung SPF 50. Dari harga asli Rp 82.000, krim tabir surya itu bisa diperoleh dengan hanya Rp 42.000.

Sedangkan bundle serum pagi dan malam yang aslinya mencapai Rp 136.000, kini bisa dibeli dengan harga Rp 72.000. Lumayan banget, kan?

Somethinc 17-an Gift with Purchase


TINGGAL dua jam lagi, berikut Produk skin care dan make up yang geber diskon promo kemerdekaan.-Somethinc-

Merk skin care lokal yang sedang booming di Indonesia, Somethinc, menggeber promo unik. Yakni 17an Gift with Purchase. Ada dua jenis promo. Yakni beli satu dapat tujuh hadiah. Dan beli dengan nominal tertentu, mendapatkan hadiah.

BACA JUGA: Daftar Promo Spesial HUT Ke-78 RI: Mulai KFC, McD, Pizza Hut, Burger King, sampai Richeese

Untuk promo beli satu dapat tujuh, hadiahnya lucu-lucu. Salah satu produk yang disemati promo itu adalah Somethinc Low pH Jelly Cleanser. Jika membeli sabun cuci muka itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan ikat rambut, bandana, masker, dan sampel produk-produk Somethinc lainnya.  

Promo lain, pelanggan bakal mendapatkan bermacam item hadiah imut untuk pembelian dengan nominal tertentu. Mulai dari Rp 160.000 (sampel dan bando), Rp 250.000 (stiker, lip gloss, dan jepit rambut), serta pembelian Rp 450.000 (cermin genggam, travel size produk, stiker). Gemes semua!

Luxcrime Merdeka Sale


TINGGAL dua jam lagi, berikut Produk skin care dan make up yang geber diskon promo kemerdekaan.-Luxcrime-

Brand makeup asal Indonesia ini juga menggeber promo luar biasa. Yakni Merdeka Sale. Berbagai produk didiskon sesuai tema HUT ke-78 Republik Indonesia.

Foundation balm misalnya, dari harga Rp 159.000 didiskon menjadi Rp 78.000. Begitu pula bundle alis yang terdiri On Fleek Browcara dan Slim Triangle Precision Brow Pencil. Dari harga Rp 190.000 jadi Rp 78.000 saja.

BACA JUGA: Semarakkan Peringatan Kemerdekaan RI, PLN Promo Seru

Paket lip serum gloss juga tak kalah menghebohkan. Paket yang terdiri dari tiga buah lip serum gloss itu, dari harga Rp 357.845, didiskon menjadi Rp 170.485. Shade-nya adalah Amor, November Wish, dan Mon Babe. Cocok buat semua skin tone.

Sociolla Independence Glow Up

Puluhan produk dari berbagai merek—baik lokal maupun internasional—mendapatkan diskon spesial dari Sociolla sepanjang 16-18 Agustus 2023. Diskonnya mencapai 75 persen dan masih bonus extra voucher.

Salah satu merek yang didiskon besar-besaran adalah Some By Mi. Skin care asal Korea itu mendapat potongan antara 50 persen sampai 75 persen. Misalnya serum Super Matcha Pore Tightening Serum. Dari harga asli Rp 485.000, kini bisa didapat hanya dengan Rp 121.250.

Buruan. Masih ada waktu belanja sebelum tidur. Daripada overthinking doang… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber