Cerita Pemilik Scarlett Whitening Felicya Angelista Rayu Member EXO Jadi Glow Ambassador: Sampai Meneteskan Air Mata

Cerita Pemilik Scarlett Whitening Felicya Angelista Rayu Member EXO Jadi Glow Ambassador: Sampai Meneteskan Air Mata

CERITA pemilik Scarlett Whitening Felicya Angelista (tiga dari kiri) rayu member EXO jadi Glow Ambassador: sampai meneteskan air mata.-Felycia Angelista-Instagram

JAKARTA, HARIAN DISWAYScarlett Whitening sukses menggeber meet and greet dengan para member EXO di Beach City International Stadium, Ancol, pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Acara yang dihadiri ribuan EXO-L (sebutan fans EXO) itu berlangsung supermeriah. Apalagi pemandunya adalah Indra Herlambang, MC spesialis idol group dan aktor Korea. Sudah pasti, interaksi seru, guyonan renyah, serta fans service membanjiri meet and greet tersebut.

Meet and greet bertajuk Scarlett x EXO: Glow to You itu menampilkan enam member EXO. Yakni Chanyeol, Suho, D.O,  Xiumin, Baekhyun, dan Chen. Sehun tidak ikut, karena sedang persiapan wajib militer. Sedangkan Kai saat ini sedang wamil

BACA JUGA: Suho 'EXO' Comeback Bintangi Drama Baru Bertajuk 'Behind Your Touch', Ini Tanggal Tayangnya!

Enam cowok glowing itu datang ke Indonesia sebagai brand ambassador Scarlett Whitening yang baru. Owner Scarlett Felicya Angelista mengaku, berkolaborasi dengan member EXO sudah menjadi impian dia sejak dulu.


CERITA pemilik Scarlett Whitening Felicya Angelista rayu member EXO jadi Glow Ambassador: sampai meneteskan air mata. -Felycia Angelista-Instagram

Bagaimana Felycia Angelista meyakinkan para member EXO untuk mewakili merek skin care miliknya?

’’Tentunya enggak mudah ya,’’ kata Felycia. ’’Butuh waktu berbulan-bulan dan juga usaha keras. Hingga kerap kali meneteskan air mata,’’ jelas dia, lantas tertawa.

BACA JUGA: Siap Comeback 10 Juli, EXO Bakal Rilis Let Me In Sebagai Pemanasan

Menurut Felycia, para idol Korea sangat selektif dengan permintaan kolaborasi. Mereka ingin, produk yang mereka wakili itu benar-benar cocok dengan value mereka sebagai idol.

Maka, langkah pertama yang dilakukan Felycia Angelista adalah mengirimkan semua produk Scarlett ke Korea. Baik itu sabun, lotion, maupun serum-serum. Dia meminta Baekhyun dkk mencobanya. Itu pun harus sabar. Scarlett harus mengantre dengan berbagai brand lain di dunia.

’’Jadi kita kayak (meminta member EXO) ’Ayo dong, dicoba dulu’. Karena kita kan enggak bisa nge-pressure kayak ’Yuk, cepet-cepet’,’’ cerita Felycia.


CERITA pemilik Scarlett Whitening Felicya Angelista rayu member EXO jadi Glow Ambassador: sampai meneteskan air mata.-EXO-Instagram

BACA JUGA: EXO Formasi Full Team Terlihat di Bandara Gimpo, Fans Heboh di Twitter

’’Kita kasih waktu. Ya udah, ga papa, cobain dulu produknya. Tim-timnya EXO juga ngecek produk dulu. Sampai akhirnya mereka udah percaya sama kualitas Scarlett. Sehingga mereka mau jadi glow ambassador kita,’’ papar dia.

Setelah memastikan bahwa para member EXO bersedia menjadi brand ambassador, langkah kedua adalah mempersiapkan acara meet and greet dengan member EXO di Jakarta.

Sebelum Scarlett x EXO: Glow To You digelar, Felicya bolak-balik pergi ke Korea. Dia meeting dengan tim SM Entertainment serta member EXO. Lalu mendampingi pemotretan dan pengambilan video. Dia menyaksikan sendiri bagaimana para anggota idol group generasi kedua tersebut menyukai produk Scarlett.

BACA JUGA: 5 Drama Korea yang Dibintangi Member EXO Ini Wajib Ditonton

Kini, impian Felycia Angelista bekerja sama dengan idol group kesayangannya telah terwujud. EXO benar-benar datang ke Indonesia untuk temu kangen dengan EXO-L serta pelanggan Scarlett.

’’Terima kasih banyak karena sudah terus mendukung Scarlett dan EXO sedari awal. Plussss harus sampai seterusnya, ya. Aamiin! Hehehe,’’ tulis Felycia di Instagram dia pada Minggu malam, 27 Agustus 2023.

’’Jujuuuurrrr, rasa capeknya kita tuh seketika hilang begitu aja, karena liat happy-tears kalian saat di venue tadi,’’ tambah dia.

BACA JUGA: Buntut Gugatan EXO CBX, SM Entertainment Akhirnya Nongol

Felicya menggandeng member EXO sebagai brand ambassador produk skin care karena menganggap mereka memiliki semangat yang sejalan dengan visi Scarlett.

Baik Scarlett maupun EXO memiliki misi yang sama. Yakni menunjukkan kecantikan secara alami dengan cara masing-masing.

’’Serta meyakinkan bahwa kita semua memiliki cara yang unik dalam menyinarkan potensi kecantikan kita,’’ tutup Felycia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber