Kim Dong Wook Bakal Nikahi Pacar Non-Selebriti, Netizen Beri Pujian

Kim Dong Wook Bakal Nikahi Pacar Non-Selebriti, Netizen Beri Pujian

KIM DONG WOOK bakal nikah pacar non-selebriti, netizen beri pujian.-Keyeast Entertainment -

HARIAN DISWAY – Masa-masa bujang Kim Dong Wook akan segera berakhir. Aktor drakor My Perfect Stranger itu berencana menikahi sang kekasih pada musim dingin tahun ini.

Hal itu diumumkan oleh agensi Kim Dong Wook, KeyEast Entertainment. Bertentangan dengan ekspektasi banyak orang, kekasih aktor 40 tahun itu tidak berasal dari dunia hiburan.

’’Calon pengantinnya adalah seorang non-selebriti dengan kecantikan yang luar biasa. Keduanya telah menjalani hubungan yang tulus, didasarkan pada kepercayaan dan keyakinan,’’ tulis KeyEast dalam pernyataan resminya, yang dirilis YTN pada 30 Agustus 2023.

BACA JUGA: Michelle Yeoh Menikah setelah 19 Tahun Bertunangan

Agensi tidak mengungkapkan berapa lama hubungan itu telah berlangsung. Namun, secara implisit, mereka mengungkap bahwa kisah asmara itu sudah berjalan cukup lama.


KIM DONG WOOK bakal nikah pacar non-selebriti, netizen beri pujian.-tvN-

’’Akhirnya mereka memetik buah dari hubungan itu, dan melanjutkannya ke jenjang pernikahan yang indah,’’ tambah agensi.

Karena tunangannya bukan selebriti, pernikahan Kim Dong Wook nanti akan digelar secara tertutup. Ia akan menikah di Seoul. Tapi lokasi dan tanggal pastinya tidak akan diungkapkan. Demi menjaga privasi calon istri dan keluarganya.  

BACA JUGA: Comeback Perdana Honey Lee Pasca Menikah dan Melahirkan

Keputusan Kim Dong Wook mendapat perhatian besar dari fans. Banyak yang kaget ia menikah dengan kekasih yang bukan selebriti. Mengingat ia menjalin chemistry yang begitu bagus dengan lawan-lawan mainnya di drama.

Ia bahkan pernah digosipkan berpacaran dengan bintang Yumi’s Cells Kim Go Eun. Padahal, keduanya tidak pernah bermain dalam satu proyek. Hingga akhirnya Kim Go Eun mengklarifikasi kabar tersebut di sebuah acara televisi.

Setelah itu, ketika membintangi drama Find Me in Your Memory pada 2020, Kim Dong Wook bahkan dikira berpacaran beneran dengan lawan mainnya, Moon Ga-young.


KIM DONG WOOK bakal nikah pacar non-selebriti, netizen beri pujian. Ia pernah digosipkan berpacaran dengan Moon Ga-young.-tvN-Soompi

BACA JUGA: Lee Seung Gi Akan Menikah, Begini Respon Kocak Lee Min Ho

Kali ini, alasannya karena mereka terlihat sangat akrab di luar syuting. Kim Dong Wook beberapa kali nongol di Instagram Story Monon Ga-young.

Padahal, dua orang yang berbeda usia 13 tahun itu dekat karena berada di bawah satu agensi yang sama. Jadi, mereka sering bertemu di kantor agensi.

Dengan kabar ini, tentu tidak akan ada gosip-gosip lagi. Fans memberi selamat dan memberi pujian terhadap Kim Dong Wook. Kata mereka, aktor dengan talenta yang besar sepertinya berhak bahagia dengan pasangan pilihannya sendiri. Bukan pasangan yang dijodoh-jodohkan oleh fans atau media.

BACA JUGA: Ma Dong-seok Diam-Diam telah Menikah

’’Berita fantastis! Kim Dong Wook adalah aktor favoritku sepanjang masa, sangat berbakat. Semoga ia berbahagia,’’ tulis seorang fans di Naver.

’’Coffee Prince-ku menikah. Aku turut menangis bahagia,’’ komentar fans lain, merujuk pada judul drama yang melambngkan popularitas Kim Dong Wook.

BACA JUGA: Jang Na-ra Menikah, Tampil Cantik dengan Gaun Pengantin Putih

’’Oppa-ku sudah ada yang punya sekarang. Aku iri pada tunangannya yang bukan selebriti, tapi aku juga bahagia buat mereka. Selamat, ya,’’ tulis fans lain lagi.

Tahun ini, Kim Dong Wook sudah menyapa fans lewat dua drama yang tayang berdekatan. Yakni My Perfect Stranger dan Delightfully Deceitful.

Untuk akhir tahun ini sampai akhir tahun depan, ia sengaja belum mengambil proyek apa pun. Demi fokus pada keluarga barunya. Ah, so swett… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ytn news