Indahnya Pernikahan Yoon Bak – Kim Su-bin, Dimeriahkan 2AM dan Kwak Dong-yeon

Indahnya Pernikahan Yoon Bak – Kim Su-bin, Dimeriahkan 2AM dan Kwak Dong-yeon

INDAHNYA pernikahan Yoon Bak dan Kim Su-bin, ini foto-fotonya.-Laciel.co-

HARIAN DISWAY – Aktor Yoon Bak resmi berstatus suami. Ia menikah dengan sang kekasih, Kim Su-bin, pada Sabtu, 2 September 2023.

Pernikahan itu digelar di sebuah hotel di Seoul. Banyak artis top yang hadir. Di antaranya, bintang Celebrity Park Gyu-young, serta member Girls' Generation Soo-young. Ada pula aktris Nam Gyu-ri, Kim Bo-yoon, serta musisi Jeon Jin-woon.

Tidak tanggung-tanggung, yang menjadi MC dalam acara tersebut adalah Kwak Dong-yeon. Bintang Vincenzo dan Gaus Electronics itu adalah teman satu agensi Yoon Bak.

BACA JUGA: Kim Dong Wook Bakal Nikahi Pacar Non-Selebriti, Netizen Beri Pujian

Sedangkan pengisi acaranya, salah satunya, adalah idol group 2AM. Yoon Bak dan Kim Su-bin membagikan momentum-momentum indah pernikahannya di Instagram Stories.


INDAHNYA pernikahan Yoon Bak dan Kim Su-bin, ini foto-fotonya.-Yoon Bak Instagram -

’’Terima kasih yang setulusnya buat semua tamu yang menyempatkan waktu untuk datang dan merayakan pernikahan kami,’’ tulis Kim Su-bin di media sosialnya.

’’Terima kasih sebesar-besarnya juga buat fans yang sudah mengirimkan ucapan selamat dari jauh. Kami tidak akan pernah lupa betapa beruntungnya kami memiliki kalian,’’ lanjut model berusia 30 tahun tersebut.

BACA JUGA: Michelle Yeoh Menikah setelah 19 Tahun Bertunangan

BACA JUGA: Cantik dan Ganteng, Inilah Foto-Foto Pernikahan SE7EN dan Lee Da-hee

Yoon Bak kali pertama mengumumkan rencana pernikahannya pada 3 Mei lalu. Melalui surat bertulisan tangan, bintang drama Birthcare Center itu mengungkapkan bahwa dirinya akan menikah pada musim gugur tahun ini.


INDAHNYA pernikahan Yoon Bak dan Kim Su-bin, ini foto-fotonya.-Yoon Bak Instagram-

Ia tidak menyebut identitas sang kekasih dalam surat itu. Ia hanya bilang, perempuan yang ia cintai itu memberikan kebahagiaan dan stabilitas yang ia perlukan dalam menjalani hidup yang kian tidak menentu. Sang kekasih membuatnya merasa aman.

Beberapa jam kemudian, pengumuman itu ditimpali oleh agensi Kim Su-bin. Menjelaskan bahwa Kim Su-bin lah calon istri yang dimaksud Yoon Bak.  

Berikut foto-foto pernikahan Yoon Bak dengan Kim Su-bin, sebagaimana dibagikan oleh Yoon Bak sendiri maupun wedding organizer-nya. (*)


INDAHNYA pernikahan Yoon Bak dan Kim Su-bin, ini foto-fotonya. -Laciel.co-


INDAHNYA pernikahan Yoon Bak dan Kim Su-bin, ini foto-fotonya.-Laciel.co-


INDAHNYA pernikahan Yoon Bak dan Kim Su-bin, ini foto-fotonya.-Yoon Bak Instagram-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi