Gemes Banget! V BTS Nyanyi Bareng Yeontan si Guguk Kesayangan di Panggung M-Countdown

Gemes Banget! V BTS Nyanyi Bareng Yeontan si Guguk Kesayangan di Panggung M-Countdown

GEMES Banget! V BTS nyanyi bareng Yeontan si guguk kesayangan di panggung M-Countdown.-Naver-Dispatch-

''Yeontan jadi anjing pertama yang tampil di atas panggung. Ini sangat luar biasa! MOMENTUM INI BAKAL KUKENANG SELAMANYA!'' Begitulah salah satu komentar penggemar yang tergemas-gemas oleh kemunculan Yeontan.

''Yeontan pantas mendapatkan lebih banyak screen time. Bayiku yang malang harus menjadi ending fairy di penampilan selanjutnya,'' tambah penggemar lain. Ia rupanya tidak terima kalau Yeontan hanya disorot pada awal lagu.

Selama masa promosi album solo terbaru V BTS, Layover, ini adalah kali kesekian Yeontan membuat para ARMY heboh.

BACA JUGA: Langsung Ngegas! Slow Dancing Milik V BTS Puncaki Chart iTunes di 75 Negara, Layover Pecahkan Rekor Penjualan

Saat kali pertama album Layover diumumkan rilis, Yeontan sudah membuat geger penggemar. Sebab, wajah imut anjing berusia tujuh tahun itu dijadikan cover album oleh sang pemilik. Ia juga terus nongol di berbagai photoshoot album Layover.


GEMES Banget! V BTS nyanyi bareng Yeontan si guguk kesayangan di panggung M-Countdown.-Mnet-

Tidak hanya sampai di situ, oleh V, Yeontan diajak berakting dalam klip video kedua yang dirilis, yakni Rainy Days. Saking seringnya ia nongol, fans bercanda bahwa Yeontan adalah bintang sesungguhnya dari album solo perdana V BTS ini.

Saat ini, V BTS memang tengah sibuk melakukan promosi untuk album debut solonya, Layover. Ia tampil di berbagai acara. Baik itu acara musik maupun variety show. Sejauh ini, ia sudah tampil di Yoo Quiz on the Block dan Running Man. Hingga yang terbaru, ya di M-Countdown itu.

BACA JUGA: Lirik dan Terjemahan Indonesia Slow Dancing, Lagu Terbaru V BTS yang Romantis tapi Sedih

Penampilan V BTS di M-Countdown terasa makin spesial. Karena pelantun Love Me Again itu meraih kemenangan pertama sebagai solois di acara musik. Ia berhasil mengalahkan AKMU yang juga comeback dengan lagu Love Lee.


GEMES Banget! V BTS nyanyi bareng Yeontan si guguk kesayangan di panggung M-Countdown.-Mnet-

Sebagai informasi, V mengadopsi Yeontan pada 2017. Saat kali pertama diadopsi, kesehatan anjing tersebut kurang baik. Sehingga ia perlu memberikan perhatian ekstra.

Idol kelahiran Daegu itu merawat Yeontan dengan sepenuh hati. Hingga ia bisa tumbuh menjadi anjing besar dan sehat yang menjadi favorit banyak orang.

BACA JUGA: Intip 15 Foto Konsep Album Layover, V BTS Adu Imut dengan Yeontan!

V sering mengajak Yeontan ke acara-acara gathering bersama anggota BTS yang lain. Ia bahkan pernah membawa si guguk ke lokasi syuting video musik Boy in Luv. Alhasil, Yeontan juga akrab dengan para member lain. Terutama J-Hope dan Jimin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber