Inilah 10 Game Indie yang Meriahkan Tokyo Game Show 2023 21-24 September, Salah Satunya Favorit Andakah?

Inilah 10 Game Indie yang Meriahkan Tokyo Game Show 2023 21-24 September, Salah Satunya Favorit Andakah?

Game Indie juga ikut meriahkan event Tokyo Game Show 2023-tgs.nikkeibp.co.jp-

HARIAN DISWAY – Tokyo Game Show 2023 yang berlangsung dari 21 hingga 24 September 2023 di Makuhari Messe, Jepang menghadirkan rentetan game indie dari berbagai developer terkenal. Di antaranya berikut ini.

1. Felicity’s Door


Game Felicity’s Door-AREA 35-

Adalah permainan yang dikembangkan oleh Area 35. Game ini membawa pemainnya untuk melakukan perjalanan melalui dunia mimpi magis milik Tom dan Felicity.

Keduanya berpetualang melintasi angkasa, memanjat puncak lewat tebing pantai, hingga memasuki dunia balon dan boneka beruang yang penuh warna.

2. Call of Boba


Game Call of Boba-tomatoast studio-

Permainan yang diluncurkan oleh Tomatoast ini membawa pemainnya kembali ke kota kecil yang menawan di mana mereka menjadi penyelamat took teh boba yang terancam bangkrut.

Tak hanya itu, Ketika matahari terbenam sebuah dunia misterius yang berbahaya terbangun.

Pemain harus menggunakan senjata the boba-nya yang terkuat untuk dapat mengalahkan musuh dan mendapat inspirasi baru untuk resep the boba selanjutnya.

Alur cerita dalam game ini diperkaya dengan beragam misi di setiap kota, mini-game, hingga berinteraksi dengan NPC.

3. LightSup


Game Lightsup!-BugBilo Studio-

Dikembangkan oleh Studio BugBlio, permainan ini membutuhkan kerja sama tim. Terdiri dari empat pemain dengan elemen yang berbeda.

Keempat karakter tersebut akan berpetualang untuk menlindungi Altar of Light dengan berbagai pertempuran melawan monster ganas.

BACA JUGA: Kumpulan Game Android Santai dengan Grafis yang Bikin Rileks, Ada Dekorasi Kamar hingga Koki Kucing

BACA JUGA: Rekomendasi Game Steam Terbaru untuk Awali September-mu

4. Kyrie & Terra


Game Kyrie & Terra-Centertoseconds Studio-

Game milik Centertoseconds Studio ini menceritakan seorang protagonis yang tidak lain tidak bukan adalah sang pemain yang bekerja sebagai investor kripto di dunia masa lalunya.

Tiba-tiba saja ia ditarik oleh kekuatan misterius menuju ke Kerajaan Grand Terra. Bersama 12 dewa berkekuatan supernatural pemain akan menyelamatkan Grand Terra dari invasi pangeran kegelapan.

5. Exiledge


Game Exiledge-Enigmatrix Games Studio-

Game ini berlatar dunia yang hancur dan seorang pemuda Bernama Alter yang bertekad untuk mengungkap takdir dunia yang dibangun oleh Zora sang Dewa.

Melalui petualangan melawan monster di setiap ujung langit, laut, maupun daratan. Permainan ini dibuat oleh Enigmatrix Games.

6. Helvetti


Game Helvetii-Red Art Games and Team KwaKwa -

Game buatan Red Art Games dan Team KwaKwa ini hadir dalam Tokyo Game Show 2023. Berkisah tentang seorang panglima perang, rubah pemarah, dan peri yang bijaksana bertarung dan bekerja sama melawan monster.

Pemain juga berkesempatan mendapat harta karun yang hilang, gundukan kuburan kuno, penjaga toko burung hantu, hingga altar yang berisi elemen dewa-dewa.

7. Astral Ascent


Game Astral Ascent-Hibermian Workshop -

Permainan MMORPG besutan Hibermian Workshop ini memiliki latar dunia fantasi modern.

Dengan empat karakter pahlawan yang berbeda, pemain harus meralikan diri dari penjara astral yang dijaga oleh 12 bos zodiac yang kuat dan ganas.

BACA JUGA: Bosen Game MOBA dan RPG? Coba Main Wild Woods dari Octofox Games

BACA JUGA: Beragam Senjata yang Bisa Digunakan untuk Memburu Monster di Game Mobile Monster Hunter Now

8. Rabbit and Steel


Game Rabbit & Steel-mino_dev-

Game aksi co-op MMORPG milik developer game mino_dev tersebut berfokus pada sekumpulan kelinci super yang dengan masing-masing kekuatan uniknya melawan musuh dan mengumpulkan barang jarahan.

9. Rail of Mobius


Game Rail of Mobius-Phosepo Studio-

Game ini mengisahkan seorang pemuda dengan kehidupan SMA-nya yang dipenuhi oleh keabsurdan serta dikelilingi oleh wanita-wanita cantik.

Sebuah game tentang simulasi menjadi pria idaman para wanita di sekolah. Permainan ini dikembangkan oleh Phosepo Studio.

10. Volcano Princess


Game Volcano Princess-Gamera Games Studio-

Game dengan karakter perempuan super imut besutan Gamera Games Studio ini menceritakan tentang dewi gunung berapi yang telah lama memberkati dan memakmurkan tanah suatu bangsa.

Dia memiliki seorang anak. Tapi ketika sang anak berusia 5 tahun, sang dewi meninggal.

Misi dari pemain adalah bertanggung jawab untuk merawat sekaligus membesarkan sang putri dari dewi gunung berapi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tgs.nikkeibp.co.jp