Big Match Pekan ke-15 BRI Liga 1: Persebaya Jamu Persib, Arema FC Hadapi Pemuncak Klasemen

Big Match Pekan ke-15 BRI Liga 1: Persebaya Jamu Persib, Arema FC Hadapi Pemuncak Klasemen

Striker Persib Bandung David da Silva saat melawan melawan mantan timnya Persebaya di Gelora Bung Tomo musim lalu.-Instagram @Persib-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pekan ke-15 BRI Liga 1 menyajikan beberapa partai big match. Pertandingan akan berlangsung mulai tanggal 6 hingga 8 Oktober 2023.

Salah satu pertandingan terbesar adalah Persebaya vs Persib Bandung. Kedua tim punya kedekatan dan history panjang di Liga Indonesia.

Anda sudah tahu: Bonek adalah konco plek Bobotoh Bandung. Namun, pertandingan kali ini masih belum boleh didatangi suporter tamu.

Duel sengit itu bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu, 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.

Laga tersebut akan disiarkan langsung di Indosiar. GBT diprediksi bakal penuh dengan Bonek Mania.

Persebaya Surabaya, yang pada pekan sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Dewa United, bersiap dengan tekad tinggi untuk meraih kemenangan di hadapan pendukungnya.

Sementara itu, Persib Bandung datang ke pertandingan ini dengan modal positif setelah meraih kemenangan telak 5-0 atas Persita Tangerang pada pekan ke-14 BRI Liga 1.


Klasemen Liga 1 Pekan ke 14, 2 Oktober 2023.-Google-

Selain pertandingan panas antara Persebaya vs Persib, pekan ke-15 BRI Liga 1 juga menyajikan sejumlah pertandingan menarik lainnya.

Pada Jumat, 6 Oktober 2023, RANS Nusantara akan menghadapi PSIS, sementara Persikabo akan berduel dengan Persis, dengan kedua pertandingan tersebut dimulai pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Usai Hajar Persita 5-0, Pemain Andalan Persib Bandung Absen Lawan Persebaya

BACA JUGA:Cerita Dokter Tim Persebaya dr Ahmad Ridhoi Ikut Selamatkan Nyawa Bek Dewa United Ady Setiawan

Pada pukul 19.00 WIB, Dewa United akan melawan PSS. Big match kali ini bakal menentukan posisi di papan tengah. Sebab kedua tim sama-sama meraih 18 poin.

Arema FC akan menghadapi Borneo FC. Singo Edan yang masih berada di zona degradasi bakal menghadapi pemuncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: