Gemes! Reuni Park Hyung Sik dan Park Bo Young di Strong Girl Nam Soon Bikin Fans Meleyot

Gemes! Reuni Park Hyung Sik dan Park Bo Young di Strong Girl Nam Soon Bikin Fans Meleyot

GEMES! Reuni Park Hyung Sik dan Park Bo Young di Strong Girl Nam Soon bikin fans meleyot.-Instagram Park Bo Young-

BACA JUGA: 3 Alasan Nonton Drakor Celebrity, Ungkap Sisi Lain Dunia Selebgram

Mereka rupanya sangat kangen dengan kehadiran pasangan "orisinal" di Strong Woman Do Bong Soon. Apalagi, meski sudah enam tahun berlalu sejak drakor itu tayang, chemistry mereka masih tak tertandingi. Kehadiran mereka membuat nuansa drama semakin cerah dan menyenangkan.

Bagi para fans, kemunculan singkat pasangan yang disebut Bong Bong dan Min Min itu bagaikan epilog dari Strong Woman Do Bong Soon. Fans seperti diberi bocoran dari kehidupan pernikahan mereka.


GEMES! Reuni Park Hyung Sik dan Park Bo Young di Strong Girl Nam Soon bikin fans meleyot.-JTBC-

Min-hyuk, misalnya, menyebut bahwa mereka punya anak lebih dari satu. Mereka jarang berantem, karena Min-hyuk takut istri. Pasangan itu juga sering menumpas kejahatan bersama. "Ini bukan kali pertama kami beraksi bersama," kata Bong Soon, ketika polisi bilang kerja sama mereka luar biasa.

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Drakor Recipe for Farewell: Ketika Suami Nyatakan Cinta Lewat Masakan

BACA JUGA: 5 Fakta Drakor Terbaru Ok Taecyeon My Heart is Beating

"Ini benar-benar epilog yang kita butuhkan! Awwww! Bong Soong dan Min-hyuk masih sangat saling mencintai satu sama lain. Dan dia masih panggil Min-hyuk dengan Min Min!" tulis seroang fans drakor di platform X (dulu Twitter).

"Tolong! Ia masih jadi suami yang terobsesi pada kecantikan istrinya bahkan setelah bertahun-tahun! Ya Tuhan, beri aku suami seperti Ahn Min-hyuk!" tulis fans lain.

"Setelah Min-hyuk melepaskan istrinya dari segala tuduhan, Bong Soon bilang lapar, dan Min-hyuk langsung khawatir. Lalu mengajak dia MAKAN LAGI. Carilah pasangan yang memberimu makan seperti Min Min memberi makan Bong Bong!" Fans lain mencuit.


GEMES! Reuni Park Hyung Sik dan Park Bo Young di Strong Girl Nam Soon bikin fans meleyot.-JTBC-

BACA JUGA: 5 Alasan untuk Rewatch Find Me in Your Memory, Drakor Manis Moon Ga-young dan Kim Dong-wook

Memang, reuni Park Hyung Sik dan Park Bo Young di Strong Girl Nam Soon sukses bikin fans drakor bernostalgia. Gara-gara cameo itu pula, banyak penggila drama yang kepingin rewatch (nonton lagi) Strong Woman Do Bong Soon.

Strong Woman Do Bong Soon mengisahkan tentang perempuan berkekuatan super yang bekerja sebagai bodyguard buat seorang anak chaebol, Ahn Min-hyuk. Mudah diduga, mereka saling jatuh cinta dan akhirnya menikah.

Cerita ringan yang menghangatkan hati begini memang mudah menawan buat fans. Strong Woman Do Bong Soon dan Strong Girl Nam Soon sama-sama tersedia di Netflix. Anda lebih suka yang versi baru atau versi orisinalnya? Hehe(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: