Legalitas Usaha Aman Bersama Legasi Karya Indonesia

Legalitas Usaha Aman Bersama Legasi Karya Indonesia

FIKRY Anantha Firdaus Listiawan (kanan) bersama CEO Legasi Karya Indonesia Lukman I. Marpaung. -M. Yusuf Baity untuk Harian Disway-

Sebetulnya terdapat berbagai pilihan magang di Legasi Karya Indonesia. Misalnya, graphic designer, content creator, digital marketing, dan business legality. Namun, saya memilih sebagai videographer dan photographer

Namun, saya tidak bekerja sendiri, tetapi tergabung dengan tim produksi lainnya. Bekerja dalam tim. Pelaksanaan magang dilakukan selama 30 hari kerja dan bekerja dari kantor. 

Dalam pelaksanaan magang ini, saya di bawah bimbingan dosen Ibu A.A.I. Prihandari Satvikadewi, S.Sos., M.Med.Kom. 

Dikatakan, Legasi Karya Indonesia merupakan salah satu tempat magang terbaik. Kegiatan magang yang dilakukan di Legasi Karya Indonesia yang melibatkan saya ialah pembuatan photoshoot company profile, pembuatan video produk, dan pembuatan konten untuk media sosial Legasi Karya Indonesia.

Kemajuan bisnis tidak lepas dari peran penting dalam legalitas usaha sebagai landasan hukum dan digital marketing sebagai penerapan media pemasaran untuk menjangkau khalayak umum. 

Dalam prosesnya, dilibatkan generasi muda untuk lebih aware atau peduli terkait peraturan ketaatan hukum dalam mendirikan usaha dan mengoptimalisasi penyebaran usaha dalam bentuk digital marketing. (*)

*) Fikry Anantha Firdaus Listiawan, mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: