Lewat Shopee 11.11 Big Sale, Brand Lokal dan UMKM Catatkan Peningkatan Transaksi hingga 7 Kali Lipat!

Lewat Shopee 11.11 Big Sale, Brand Lokal dan UMKM Catatkan Peningkatan Transaksi hingga 7 Kali Lipat!

Ilustrasi: Brand lokal dan UMKM terus didorong untuk berkembang dan berdaya saing di ekosistem pasar digital--

HARIAN DISWAY - Shopee 11 Big Sale sukses digelar hingga 11 November kemarin. Selain keuntungan yang diperoleh oleh para pengguna yang berbelanja, kampanye ini berdampak positif bagi brand lokal dan UMKM.

Kampanye Shopee 11.11 Big sale berhasil menciptakan peluang baru bagi pada brand lokal dan UMKM untuk menumbuhkan bisnis yang kokoh, berdaya, dan mampu bersaing dalam ekosistem pasar digital.

Dibandingkan hari biasanya, brand lokal dan UMKM mencatatkan peningkatan transaksi hinggga 7 kali lipat. Menurut Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, sebagai kampanye yang menawarkan promo terbesar akhir tahun, 11.11 Big Sale tidak hanya tentang berbelanja.

"Tetapi juga menjadi bentuk dukungan Shopee untuk memberikan peluang dan eksposur yang lebih besar kepada merek dan produk-produk lokal," ujar Monica.

BACA JUGA: JKT48 Hingga Happy Asmara Meriahkan TV Show Shopee 11.11 Big Sale

Lebih lanjut, Monica menuturkan bahwa tujuan Shopee 11.11 Big Sale adalah untuk mendorong para konsumen untuk semakin tertarik menjelajahi produk dalam negeri. Seiring membantu brand lokal untuk dapat diterima seluruh masyarakat luas.

Menariknya, di sepanjang kampanye 11.11 Big Sale ini, dia turut merasakan tingginya minat konsumen untuk berbelanja produk lokal dan UMKM dari ragam kategori yang dihadirkan.

"Hal ini menjadi aspek penyemangat kami untuk selalu memberikan berbagai inovasi dan inisiatif yang bermanfaat bagi seluruh ekosistem, mendorong pertumbuhan bisnis lokal, dan memperkuat koneksi antara penjual dan konsumen,” tambahnya.

11.11 Big Sale: Dorong Transformasi dan Buka Peluang Inklusif bagi Brand Lokal dan UMKM

Dalam era digital yang terus berkembang, penting bagi brand lokal dan UMKM untuk terus berinovasi, memanfaatkan peluang yang ada, dan terus bertransformasi sehingga memperkuat eksistensi mereka.

Apalagi di periode belanja menuju akhir tahun menjadi momen penting bagi konsumen untuk mengejar promo menarik, penawaran spesial, dan berbagai kelengkapan produk untuk memenuhi berbagai kebutuhannya.

Brand lokal dan UMKM yang bisa merangkul tren belanja konsumen ini akan memiliki peluang besar untuk pertumbuhan bisnis yang signifikan.


Shopee 11.11 Big Sale membuka peluang dan penetrasi pasar yang inklusif untuk brand lokal dan UMKM.-Istimewa-

BACA JUGA: Skintific Diskon Besar-besaran di Shopee saat 11.11, Skin Care Viral Mulai Rp 49 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: