Promosi Perusahaan Lebih Menarik berkat Editor Video Sekaligus Kreator Konten Media Sosial

Promosi Perusahaan Lebih Menarik berkat Editor Video Sekaligus Kreator Konten Media Sosial

RYAN Fergiansyah adalah mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas 17 Agsutus 1945 Surabaya.-Dok Pribadi-

HARIAN DISWAY - Dalam era berbasis komputer yang penuh perubahan ini, ada profesi yang menyajikan peran kunci dalam menciptakan konten yang menarik dan signifikan. Yaitu, editor video. 

Ia memiliki peran inti dalam menciptakan konten visual untuk perusahaan. Itu dapat membantu menciptakan konten tampilan yang menarik dan informatif.

Sementara itu, ada Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang merupakan inisiatif Kemendikbudristek. Prgam tersebugt bertujuan memberikan insentif kepada mahasiswa agar dapat mengembangkan pengenalan berbagai regulasi pemahaman sebagai persiapan memasuki dunia kerja.

BACA JUGA: Pentingnya Social Media Specialist di Era Digital

Saya, Ryan Fergiansyah, adalah mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas 17 Agsutus 1945 Surabaya

Saya telah banyak belajar dan memberikan kontribusi yang terbaik selama dua bulan. Mulai 4 September 2023, saya mengikuti program MBKM Magang di PT Kencana Maju Bersama.

PT Kencana Maju Bersama merupakan distributor nasional bahan bangunan dengan fokus utama pada industri baja ringan yang berkantor pusat di Surabaya.

BACA JUGA: Dapat Pengalaman dan Pengetahuan Penting saat Magang di Disparpora Kabupaten Mojokerto

Dalam meningkatkan citra dan branding perusahaan, editor video dapat menciptakan unsur promosi, iklan, dan konten visual lainnya yang dapat membantu membangun dan memperkuat identitas merek perusahaan. 

Dengan kreativitas sebagai editor video, saya dapat membantu memvisualisasikan kualitas dan visi perusahaan.

Media sosial menjadi salah satu cara bagi PT Kencana Maju Bersama untuk mengedukasi masyarakat mengenai baja ringan yang memiliki kualitas terbaik dan ber-SNI dengan cara mengunggah video reels ataupun feeds

BACA JUGA: Ikut Sukseskan Event Penting Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Mojokerto

Khususnya, akun Instagram @Kencana.bajaringan dan @Kencana.Indo yang berisi berbagai informasi yang diperlukan masyarakat mengenai pemilihan baja ringan serta meningkatkan awareness masyarakat terhadap baja ringan yang ber-SNI agar meminimalkan risiko ambruk karena pemilihan baja ringan yang tidak ber-SNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: