Ini 5 K-Drama yang Bercerita tentang Kehidupan Musisi

Ini 5 K-Drama yang Bercerita tentang Kehidupan Musisi

Ini 5 K-Drama yang bercerita tentang kehidupan musisi. Kdrama Twinkling Watermelon adalah salah satu film yang berlatar kehidupan musisi.-Viu-

Drama itu baru saja menuntaskan episode terakhir pada 14 November 2023 di aplikasi streaming Viu dan mendulang banjir komentar hingga trending sejak awal pekan ini. 

BACA JUGA: 5 Fakta Choi Hyun Wook, Rising Star Drakor yang Makin Bersinar Lewat Twinkling Watermelon


Ini 5 K-Drama yang bercerita tentang kehidupan musisi. Park Shin Hye, pemeran k-drama He is Beautiful yang dirilis tahun 2009.-@ssinz7-Instagram

2. He is Beautiful (2009)

Drama lawas yang dibintangi Park Shin-hye dan Jang Geun-suk ini sempat jadi hits. Bercerita tentang tokoh Go Mi-nam (diperankan Park Shin-hye). Yakni seorang gadis yang menyamar sebagai pria untuk menggantikan kembarannya, dan menjadi anggota band A.N.JELL. 

Di kemudian hari, ketiga anggota band yang lain malah jatuh hati pada Go Mi-nam.

Selain ceritanya yang menarik dan seru, pemainnya juga sangat totalitas dalam perannya sebagai anak band. Sehingga banyak yang menyangka bahwa semua aktornya adalah musisi sungguhan.

Padahal, aktor yang merupakan musisi asli dalam He is Beautiful hanya dua. Yakni Lee Hong-ki, vokalis band FT Island dan Jung Yong-hwa, vokalis band CN Blue.

BACA JUGA: 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Castaway Diva: Drakor Park Eun Bin Tak Pernah Gagal


Ini 5 K-Drama yang bercerita tentang kehidupan musisi. Jung Yong Hwa (tengah) saat tampil bersama bandnya, CN Blue.-@yonghwafanpage-Instagram

3. Heartstring (2011)

Drama Heartstring kembali mempertemukan Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye. Film tersebut bercerita tentang Gyu-won, diperankan Park Shin-hye, mahasiswa jurusan musik tradisional yang berjuang mendapat peran dalam drama musikal. 

Ia jatuh hati pada Lee Shin-woo, diperankan Jung Yong-hwa, mahasiswa seni musik barat yang terkenal dingin dan angkuh. Lee Shin-woo adalah gitaris sekaligus vokalis dari band The Stupid. 

The Stupid tampak meyakinkan sebagai band karena drummernya diperankan oleh Kang Min-hyuk. Seperti Jung Yong-hwa, ia adalah anggota band CN Blue. Jadi memang penggebuk drum betulan. 

Original Soundtrack drama Heartstring pun diisi oleh lagu yang dinyanyikan Yong-hwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: