Rendi Irwan Sambut Kedatangan Ofan Kembali ke Persebaya: Tak Enteni Ngopi Biasae!

Rendi Irwan Sambut Kedatangan Ofan Kembali ke Persebaya: Tak Enteni Ngopi Biasae!

Aksi lucu Rendi Irwan dan Oktafianus Fernando saat masih bersama di Persebaya Surabaya-Instagram @rendiirwan12-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kabar Oktafianus Fernando akan kembali berseragam Persebaya menuai sambutan dari mantan kapten Persebaya Rendi Irwan. Pemain yang kini membela Deltras Sidoarjo itu, mengunggah fotonya dan Oktafianus sambil menambahkan tulisan selamat datang. 

Oktafianus Fernando kabarnya sudah deal dengan manajemen, untuk membela Bajol Ijo di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Ia didatangkan dari tim Liga 2 Persipal Palu Babel United (BU). 

Rendi Irwan memang punya kedekatan dengan Ofan - sapaan akrab Oktafianus Fernando. Keduanya berjasa saat membawa Persebaya kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia. Tapi keduanya harus berpisah setelah tak diperpanjang dengan Persebaya di akhir Liga 1 2021/2022.

Ofan bergabung bersama PSIS Semarang, Rendi Irwan membela klub kelahirannya Deltras Sidoarjo di Liga 2. Tapi mereka tampak terlihat akrab di sosial media. Terlebih saat Ofan memutuskan kembali bersama Persebaya, Rendi memberi respon positif. 

BACA JUGA:Oktafianus Fernando Buktikan Kualitasnya, Cetak Gol untuk Persipal Palu

BACA JUGA:Welcome Back Ofan! Oktafianus Fernando Balik, Siap Jadi Supersub

"Welcome back Plat L 08. Tak enteni ngopi biasae hawa dingin pinggir barongan Tretes. (Selamat datang Plat L 08. Aku tunggu minum kopi seperti biasanya hawa dingin barongan Tretes," tulis Rendi Irwan di cerita instagram pribadi miliknya. 


Unggahan cerita Instagram Rendi Irwan menyambut kedatangan kembali Oktafianus Fernando ke Persebaya-Instagram @rendiirwan12-

Plat L memang identik dengan Persebaya, karena plat nomor Surabaya adalah huruf L. Sementara 08 adalah nomor kesukaan Ofan, dan memang ia kenakan saat merumput bersama Persebaya selama 5 musim, dari 2017 hingga 2022. 

Rendi Irwan juga berharap Oktafianus Fernando bisa meraih kesuksesan bersama Persebaya. Rasanya tak hanya Rendi, Bonek pun berharap demikian. Karena Persebaya saat ini sedang terseok-seok. Mereka menelan 4 kekalahan beruntun. 

BACA JUGA:Lama Menghilang, Osvaldo Haay Kembali ke Liga 1 bersama Bhayangkara FC

BACA JUGA:Jusuf Habibi Striker Muda dari Liga 2 Pengganti Jelle Goselink di Borneo FC

Persebaya menduduki papan tengah klasemen, tepatnya di peringkat 13 dengan koleksi 22 poin. Di pekan ke-20 Persebaya akan menghadapi PSIS Semarang.

Kemenangan pun menjadi target tim besutan Uston Nawawi untuk mengembalikan semangat mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: