Oktafianus Fernando Buktikan Kualitasnya, Cetak Gol untuk Persipal Palu

Oktafianus Fernando Buktikan Kualitasnya, Cetak Gol untuk Persipal Palu

Oktafianus Fernando menyumbang satu gol kemenangan Persipal atas Persipura Jayapura, 23 November 2023-Instagram @persipal_palu-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Oktafianus Fernando langsung mencuri perhatian, setelah dikabarkan akan comeback bersama Persebaya. Pemain jebolan internal Persebaya itu, menyumbang 1 gol saat Persipal Palu menekuk Persipura 2-0, 23 November 2023.

Pemain yang akrab disapa Ofan itu, kabarnya akan kembali berseragam Persebaya. Dengan golnya tadi, Ofan seakan membuktikan bahwa dirinya masih berkualitas untuk bersaing di Liga 1.

Ofan memang saat ini merumput di kasta kedua Ligina bersama Persipal Palu. Sebelumnya, ia membela PSIS Semarang di Liga 1 musim 2022/2023. 

Gol yang dicetak oleh Oktafianus tadi, mencukup emosional. Karena ia akan meninggalkan tim asal Pulau Sulawesi itu dan berlabuh ke Kota Pahlawan.

BACA JUGA:Welcome Back Ofan! Oktafianus Fernando Balik, Siap Jadi Supersub

BACA JUGA:Diberhentikan Persebaya, Josep Gombau Sampaikan Ucapan Haru

Ofan jelas sudah akrab dengan gaya main Persebaya. Sentuhan kecil yang dikombinasikan dengan pergerakan pemain. 


Unggahan cerita Instagram Persipal Palu saat Oktafianus Fernando mencetak gol saat melawan Persipura, 23 November 2023-Instagram @persipal_palu-

Saudara kandung Marselino Ferdinan itu, berhasil membawa Persebaya kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia tahun 2017. 

Ofan adalah salah satu pemain Grade A,  yang direktut di putaran kedua Liga 1 2023/2024. Ia akan menjadi pelapis Bruno Moreira atau Robson Duarte. 

BACA JUGA:Dinner Bareng Hidayat di Surabaya, Irfan Jaya Comeback ke Persebaya?

BACA JUGA:Hore! Polda Jatim Beri Bocoran Venue Persebaya vs PSIS Semarang: Rencananya di GBT

Dengan kehadiran Ofan, kedalaman skuad Persebaya akan semakin kuat. Mengingat target juara di akhir musim, Persebaya harus mendatangkan pemain lagi yang kualitasnya setara atau di atas Ofan.

Belum ada kabar lagi, tentang kedatangan pemain baru di tim besutan Uston Nawawi. Yang jelas jendela transfer masih terbuka lebar hingga 28 November 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: