Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards 2023, Ada Song Joong Ki Sampai Kim Seon Ho

Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards 2023, Ada Song Joong Ki Sampai Kim Seon Ho

DAFTAR pemenang Blue Dragon Film Awards 2023, ada Song Joong Ki sampai Kim Seon Ho. Foto: dari kiri, Jeon Yeo Been, Song Joong Ki, dan Kim Seon Ho.-Sports Chosun-

Veteran film Korea, Lee Byung Hun membawa pulang gelar Aktor Terbaik lewat film Concrete Utopia. Gelar Aktris Terbaik jatuh kepada bintang Sleep, Jung Yu Mi.


DAFTAR pemenang Blue Dragon Film Awards 2023, ada Song Joong Ki sampai Kim Seon Ho. Foto: Lee Byung Hun berpidato saat menerima gelar Aktor Terbaik.-KBS TV-

"Aku ingin berbagi penghargaan ini dengan istri dan anak keduaku yang akan bergabung dengan kami bulan depan," kata Lee Byung Hun. Istri Lee Byung Hun, yakni aktris Lee Min Jung, memang sedang mengandung anak kedua.

Sedangkan di jajaran aktor baru, Go Min Si dinobatkan sebagai Aktris Baru Terbaik lewat perannya di film Smugglers. Dia berperan sebagai penjaga warung kopi yang menyimpan rahasia besar.

BACA JUGA: Film Hopeless yang Dibintangi Song Joong Ki Rilis Poster Internasional, Ini Sinopsisnya

Untuk Aktor Baru Terbaik, penghargaan jatuh pada Hong Xa Bin, bintang film Hopeless. Dalam debut layar lebarnya itu, Hong Xa Bin memerankan seorang pemuda yang ingin kabur dari realitas kesehariannya yang membikin depresi.

Namun ia malah bergabung di sebuah organisasi kriminal yang dipimpin oleh mafia lokal. Hong Xa Bin beradu akting dengan Song Joong Ki dan Bibi dalam film bergenre neo-noir tersebut.

Prestasi Hong Xa Bin sangat istimewa. Karena ia mengalahkan sejumlah nama besar dalam kategori Best New Actor. Di antaranya adalah dua bintang film The Childe, Kim Seon Ho dan Kang Tae Joo.


DAFTAR pemenang Blue Dragon Film Awards 2023, ada Song Joong Ki sampai Kim Seon Ho. Foto: Go Min Si yang mendapatkan gelar Aktris Baru Terbaik melintas di red carpet.-Sports Chosun-

BACA JUGA: 7 Fakta tentang Film The Childe yang Dibintangi Kim Seon-ho

BACA JUGA: The Childe Dipastikan Punya Sekuel, Asal Sutradara Park Hoon-jung Tidak Berantem dengan Kim Seon-ho

Berikut daftar lengkap pemenang Blue Dragon Film Awards 2023 yang digelar pada 24 November 2023.

Best Film: Smugglers

Sutradara Terbaik: Um Tae Hwa (Concrete Utopia)

Aktor Terbaik: Lee Byung Hun (Concrete Utopia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: korea joong ang daily