Jangan Cari Calo! Tiket GDA 2024 Masih Tersedia, Ini Link Pembelian Resminya

Jangan Cari Calo! Tiket GDA 2024 Masih Tersedia, Ini Link Pembelian Resminya

JANGAN cari calo! Tiket GDA 2024 masih tersedia, ini link pembelian resminya. -Golden Disc-

HARIAN DISWAY - Golden Disc Awards (GDA) 2024 akhirnya tiba! Ajang penghargaan untuk grup-grup K-Pop itu digelar Jakarta International Stadium (JIS) Sabtu malam, 6 Januari 2024.

Kamu FOMO dan kepingin nonton? Bisa! Tak perlu susah payah mencari reseller tak resmi di media sosial. Atau bahkan berburu calo di venue. Sebab, tiket GDA masih tersedia di platform resmi. Tidak perlu war tiket.

Dari pantauan Harian Disway, hingga Sabtu pagi pukul 08.30 WIB, tiket di hampir seluruh kategori masih bisa dibeli. Yang habis terjual hanya kategori Festival A dan Festival B. Tempat duduknya memang ada di area lapangan. Yang mana lebih dekat dengan panggung.

BACA JUGA:Golden Disc Awards 2024 2 Hari Lagi, ENHYPEN Sudah Tiba di Jakarta!

Tapi, semua kategori tempat dudu tribun masih ada. Dan harganya bervariasi. Mulai Rp 1,3 juta sampai Rp 4 juta.

Kategori yang masih tersedia itu adalah Kategori 6 seharga Rp 1,3 juta, kategori 5 Rp 1,7 juta, dan kategori 3 yang dibanderol Rp 2,7 juta.


JANGAN cari calo! Tiket GDA 2024 masih tersedia, ini link pembelian resminya.-Loket.com-

Kategori 2, seharga Rp 3,55 juta, serta kategori 1 yang Rp 4 juta juga masih ada. Jika dilihat dari seat plan, kategori 1 lumayan dekat dengan ujung terluar panggung.

BACA JUGA:GDA 2024 Umumkan 3 Presenter, Lee Jun Ho Bikin Fans Ngebet Nonton!

BACA JUGA:Total 14! Line-up Lengkap Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Dirilis, Ada IVE hingga Fifty Fifty

Karena GDA 2024 disponsori oleh Bank Mandiri, maka pembelian tiketnya dapat dilakukan di aplikasi Livin’ By Mandiri. Untuk pembayaran, kamu bisa menggunakan sumber dana Tabungan, Kartu Kredit, hingga Livin’ Paylater. Di platform ini, pembelian dibatasi 4 tiket per transaksi.

Bagaimana kalau kita bukan pengguna Bank Mandiri? Kita bisa menggunakan platform lain yang bekerja sama dengan Mandiri. Yakni Loket.com.

Kamu bisa buka website resmi Golden Disc Awards 2024 Jakarta. Pada bagian bawah, ada banner bertulisan Buy Regular Ticket Here. Jika link itu diklik, yang akan mengarah langsung ke laman Loket.com.


JANGAN cari calo! Tiket GDA 2024 masih tersedia, ini link pembelian resminya.-Loket.com-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gda 2024