Debat Capres 2024 Ketiga, Ganjar-Mahfud Tampil Pakai Jaket Bomber Ala Film Top Gun, Ini Maknanya

Debat Capres 2024 Ketiga, Ganjar-Mahfud Tampil Pakai Jaket Bomber Ala Film Top Gun, Ini Maknanya

Ganjar dan Mahfud mengenakan jaket bomber buatan Timechineco-Instagram @ganjarpranowo-

HARIAN DISWAY - Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, tampil mengenakan pakaian jaket bomber ala film Top Gun yang dibintangi oleh aktor Tom Cruise.

Pasangan capres dan cawapres itu mengenakan jaket bomber dengan warna hijau yang memiliki nuansa militer klasik buatan Timechine Co. Selain itu, mereka berdua juga mengenakan sepatu outdoor yang memiliki nuansa militer buatan Exodos57.


Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, saat tampil dalam Debat Capres 2024 Ketiga pada Minggu, 7 Januari 2024. Mereka tampil mengenakan pakaian model nuansa militer dalam film “Top Gun”. -KPU RI-Youtube

BACA JUGA:Ganjar Komentari Strategi Impor Sapi Prabowo untuk Program Susu Gratis

Model pakaian tersebut tampaknya menyesuaikan tema debat Capres pada Minggu, 7 Januari 2024 malam hari ini. Tema debat yang dimaksud itu adalah Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.


Ganjar dan Mahfud MD berpose sebelum berangkat debat--

Sesuai dengan jargon pasangan calon (paslon) Ganjar-Mahfud, jargon “Sat-Set” dan “Tas-Tes” melekat pada jaket bomber nuansa militer itu. Jargon itu menegaskan gerak cepat dan tuntas program-program Ganjar-Mahfud, termasuk seputar tema debat pada Minggu, 7 Januari 2024 ini.

BACA JUGA:Jelang Debat Pilpres Tema Pertahanan, Connie Bakrie: Megawati Panglima Tertinggi RI Paling Berani

Patut diketahui, Timechine Co merupakan brand pakaian lokal asal Bandung yang didirikan pada 2015. Brand lokal ini berfokus pada model pakaian vintage, termasuk seragam militer Amerika Serikat.

Desain pakaian yang dirancang memiliki jahitan dan pola yang memperlihatkan kesan gagah layaknya seorang tentara. Pendiri Timechine Co, Reza beserta kakak laki-lakinya, menargetkan penjualan pakaiannya kepada kaum pria yang menyukai jaket gaya vintage semi militer.

BACA JUGA:Waspada! Potensi Kecurangan Pemilu 2024 dan Politisasi Bansos, Bambang Widjojanto Sentil Lawan

Reza ingin perusahaan ini berfokus pada pakaian gaya era akhir abad ke-19 hingga abad ke-20. Harapannya, mereka ingin semua orang merasakan pengalaman dan kepuasan saat mengenakan produk Timechine Co.

Di sisi lain, Exodos57 merupakan brand sepatu lokal yang mengangkat tema seni, budaya, dan pariwisata lokal. Hal itu sebagai upaya strategi pemasaran perusahaan ini untuk mengangkat kearifan lokal Indonesia.

BACA JUGA:Gibran Hadiri Fun Futsal Sarungan Bareng Samsul serta Silaturahmi Gus-Ning se-Pulau Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: