Ups! Seventeen Gelar Konser Follow di Nissan Stadium Jepang, Carats Korea Ngambek

Ups! Seventeen Gelar Konser Follow di Nissan Stadium Jepang, Carats Korea Ngambek

UPS! Seventeen gelar konser Follow di Nissan Stadium Jepang, Carats Korea ngambek.-Pledis Entertainment-

BACA JUGA:Bikin Nangis! Seventeen Rebut Daesang MAMA 2023, Pertama Setelah 9 Tahun!

"Menurutku ini enggak bagus sama sekali. Pledis, HYBE, kalian kan perusahaan Korea. Dan Seventeen jelas-jelas idol K-pop. Kenapa kalian lakukan ini?" tulis fans lain.

"Seventeen menggelar konser perayaan anniversary ke-9 di negara lain setelah segala yang dilakukan CARATS Korea buat mereka selama ini. Aku tidak habis pikir," fans lain menggerutu.

Bahkan, tak sedikit yang berusaha mempengaruhi Pledis untuk mengubah (atau menambah) jadwal. Salah satu caranya, lewat petisi.

BACA JUGA:Link Streaming MAMA 2023 Hari Kedua, Ada Treasure, RIIZE, dan Seventeen Lho!

BACA JUGA:Stylish dan Artistik! 7 Fakta Random tentang The8 Seventeen yang Berulang Tahun ke-26

"Bisa enggak sih kita bikin petisi untuk tukar jadwal? Yang di Nissan pindah ke Maret. Yang Mei pindah ke Incheon saja," harap seorang penggemar.

Tentunya, tidak semudah itu. Menurut info yang beredar, Seventeen tidak menggelar konser anniversary di Korea karena memang tidak ada venue kosong yang tersedia.


UPS! Seventeen gelar konser Follow di Nissan Stadium Jepang, Carats Korea ngambek. Foto: Nissan Stadium di Yokohama, Prefektur Kanagawa. -AFP-

Sempat tersiar kabar bahwa Pledis menawarkan Hoshi dkk untuk konser di Gocheok Sky Dome, Seoul. Namun, Gocheok adalah stadion bisbol. Kapasitasnya hanya 25 ribu. Seventeen butuh venue yang lebih besar.

Beberapa fans mencoba memahami situasi yang dihadapi para member Seventeen. Beberapa yang lain berusaha berpikir positif bahwa ini bukan konser Follow terakhir Seventeen.

BACA JUGA:Simpel tapi Keren! Ini 10 Ide Outfit ala The8 Seventeen yang Bisa Ditiru

"Selamat atas capaian kesuksesan kalian ber-13. Kalian semua berhak atas segalanya. Stadion Nissan adalah tempat yang sempurna untuk merayakan ulang tahun ke-9," tulis seorang CARATS dari AS. "Kami mengerti situasi di rumah kalian. Jangan khawatir berlebihan," lanjutnya.

"Mungkinkah ini bukan encore? Maksudku, aku sangat yakin Seventeen menyiapkan encore lain di Korea, di venue yang lebih besar setelah Nissan? Kuharap mereka merilis jadwal konser lanjutan," tulis seorang fans penuh harap.

Ngomong-ngomong, CARATS Indonesia sebenarnya juga ngenes. Mereka berharap Seungkwan dkk mampir ke Jakarta lagi. Seventeen kali terakhir menyapa fans di Indonesia pada tur Be the Sun pada Desember 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber