Ayo War! Ini Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Plus Seat Plan dan Jadwal Penjualan

Ayo War! Ini Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Plus Seat Plan dan Jadwal Penjualan

AYO war! Ini harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta plus seat plan dan Jadwal penjualan tiketnya.-Mecima Pro-

"Seonhohada Indonesia sangat hangat dan baik. Sangat menyenangkan menyapa kalian di sini," kata Kim Seon Ho waktu itu. "Aku janji, kita pasti akan segera bertemu lagi," imbuh aktor 37 tahun tersebut. Eh, benar saja. Ia menepati janji tahun ini.

Kim Seon Ho sendiri dikenal sebagai salah seorang aktor rasa idol. Bagaimana tidak? Militansi fansnya tidak kalah dengan fans para idol group. Semangat mereka untuk war tiket fan meeting begitu membara. 

Pada awal karier akting, ia lebih banyak tampil di panggung teater. Ia baru mencatat debut di televisi lewat drakor Good Manager bersama Namgoong Min dan Kim Soo Hyun pada 2017.

BACA JUGA:Pujian Jurnalis Korea buat The Childe, Film yang (Seolah) Dibuat Khusus untuk Kim Seon-ho

Pada tahun yang sama, ia langsung mendapatkan peran utama dalam Strongest Deliveryman. Ia juga berperan dalam drama Two Cops (2017-2018) bersama Jo Jung Suk, 100 Days My Prince (2018) bareng D.O EXO dan Han So Hee, Welcome To Waikiki 2 (2019), dan Catch The Ghost (2019).


AYO war! Ini harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta plus seat plan dan Jadwal penjualan tiketnya. Foto: kenangan fan meeting Kim Seon Ho di Tennis Indoor Senayan, Juni 2023 lalu. -Mec-

Kim Seon Ho (atau Kim Seon-ho) mendapatkan popularitas global setelah membintangi Start-Up (2020) dan Hometown Cha Cha Cha (2021).

BACA JUGA:Fans Kim Seon-ho di Berbagai Kota Gelar Nonton Bareng The Childe, Surabaya Juga Ada!

Tahun lalu, ia mencatat debut layar lebar lewat film noir berjudul The Childe. Ia berhasil memenangkan penghargaan Best New Actor dalam Buil Film Awards 2023 dan Grand Bell Awards 2023.

Mantan member acara ragam 2 Days & 1 Night itu juga memenangkan penghargaan Popular Star di Blue Dragon Film Awards 2023 serta memborong dua penghargaan di Asia Artist Awards 2023 untuk kategori Best Artist dan Asia Celebrity. Welcome back, jagiyaaa! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mecima pro