Miley Cyrus, Billie Eilish dan Taylor Swift Kuasai 3 Kategori Utama Grammy Awards 2024

Miley Cyrus, Billie Eilish dan Taylor Swift Kuasai 3 Kategori Utama Grammy Awards 2024

Miley Cyrus, Billie Eilish dan Taylor Swift kuasai 3 kategori utama.--

Miley Tak Sebut Ayah


MINIM kejutan, inilah daftar peraih Grammy Awards 2024. Foto: Miley Cyrus menerima trofi Record of the Year.-Kevin Winter-Getty Images-AFP

Di kategori Record of The Year, Miley Cyrus berhasil mengangkat piala Grammy keduanya berkat single berjudul Flowers.

Itu adalah sejarah baru bagi Miley Cyrus. Yang sepanjang 23 tahun berkarier di dunia hiburan belum pernah mendapatkan Grammy dari kategori utama. Dia bahkan baru kali pertama mendapatkan piala Grammy pada edisi 2024 ini. Tepatnya Best Solo Pop Performance. Juga dari lagu Flowers.

Kemenangan Flowers tersebut menjadi bukti dari 694 juta penonton music video-nya di YouTube. Sebelum Grammy, Flowers sudah mencatat berbagai sukses komersial. Baik dari segi penjualan maupun streaming.

BACA JUGA:Gift Bag Grammy Awards 2024 Senilai Rp 566 Juta, Apa Saja Isinya?

"Penghargaan ini mengagumkan," kata Miley Cyrus. "Tapi aku benar-benar berharap hal ini tidak mengubah apa pun, karena hidupku sudah indah kemarin. Enggak setiiap orang di dunia ini mendapatkan Grammy. Tapi semua orang di dunia ini spektakuler," tutur mantan istri Liam Hemsworth tersebut, lantas tertawa.

"So, tolong jangan berpikr ini hal penting. Meskipun ini sangat, sangat penting. Bener nggak?" Dia bertanya.

Mantan bintang serial Hannah Montana itu kemudian menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang dia cintai. Tim dia, kru dia, ibu, kakak, pacar, dan yang lainnya.

BACA JUGA:Segala Tentang Grammy Awards 2024: Host, Presenter, Nomine, dan Cara Nontonnya

"Masih ada lagi enggak, yang perlu diucapi terima kasih? Istrimu? Tunanganmu? Semua aja deh, terima kasih banyak semuanya," ucap dia. Namun, dia tidak mengucapkan nama sang ayah, musisi Billy Ray Cyrus.

"Kayaknya enggak ada yang aku lupakan. Tapi mungkin aku lupa enggak pakai celana dalam. Bye!" Cyrus menambahkan dengan bandel.

Flowers mengalahkan lagu Billie Eilish, What Was I Made For, Not Strong Enough milik Boygenius, Worship-nya Jon Batiste, vampire milik Olivia Rodrigo. Juga Kill Bill milik SZA, Anti-Hero andalan Taylor Swift, dan On My Mama dari Victoria Monet.

BACA JUGA:SZA Borong 9 Nominasi dan Akan Tampil di Grammy Awards 2024

Berkat Barbie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people