Bali United Tersungkur di Brawijaya, Stefano Cugurra Salahkan Waktu Libur Liga

Bali United Tersungkur di Brawijaya, Stefano Cugurra Salahkan Waktu Libur Liga

Bali United tersungkur di kandang Persik Kediri 1-0, 5 Februari 2024-Akun X @BaliUtd-

Renan Silva sebagai eksekutor, berhasil menyarangkan bola ke gawang Bali United.

Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Macan Putih. Gol Persik Kediri itu, disambut sorakan publik Stadion Brawijaya. 

Meskipun unggul satu gol, Persik Kediri tetap tak mengendurkan intensitas serangan mereka. Ze Valente cs menekan totapertahanan Bali United hingga akhir pertandingan.

BACA JUGA:Phil Foden Jadi Pahlawan Kemenangan Man City atas Brentford Berkat Hal Ini...

BACA JUGA:Brentford vs Man City 1-3, Hat-trick Phil Foden Bawa The Cityzen Siap Salip Liverpool

Tetapi, skor tetap bertahan 1-0. Dengan kemenangan ini, Persik Kediri naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga 1 dengan 37 poin. Sementara Bali United, tertahan di posisi empat dengan raihan 41 poin.

Menanggapi kekalahan timnya, pelatih Bali United Stefano Cugurra berujar kalau timnya kehilangan momentum. Alasannya adalah libur panjang akhir tahun lalu. 

"Sewaktu kompetisi berhenti di bulan Desember lalu, pasti momentum dalam tim hilang. Saya pikir tim kembali memulai dari nol," ujar pelatih asal Brasil itu, dikutip dari laman Bali United. 

"Ada pemain yang keluar karena cedera. Saya memasukkan pemain pengganti untuk memperkuat pertahanan tapi posisi bek kanan dan kiri juga harus berubah. Ini yang membuat kami lemah," pungkas Stefano Cugurra. (Agustinus Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.baliutd.com