Tayang Besok! Ini Sinopsis Lengkap A Killer Paradox yang Dibintangi Choi Woo Shik dan Son Suk Ku

Tayang Besok! Ini Sinopsis Lengkap A Killer Paradox yang Dibintangi Choi Woo Shik dan Son Suk Ku

TAYANG besok! Ini sinopsis lengkap A Killer Paradox yang dibintangi Choi Woo Shik dan Son Suk Ku.-Netflix-

"Bukankah kamu cuma pembunuh biasa? Memangnya kamu berbeda? Apakah kamu yakin?" terdengar suara. Benar-benar sebuah paradoks yang menyentil moralitas penonton.

Ledakan, kejar-kejaran mobil, hingga tembak-menembak kemudian mengisi bagian akhir trailer itu. Menunjukkan perburuan sengit antara Lee Tang dengan Jang Nan Gam.

BACA JUGA:Wajib Tonton! Ini 5 Film dan Drakor Terbaik Lee Sun Kyun, dari Parasite Sampai My Mister

A Killer Paradox adalah comeback Choi Woo Shik kembali ke layar kaca setelah dua tahun. Ia terakhir memikat hati para penggemar lewat drakor manis Our Beloved Summer pada akhir 2021.


TAYANG besok! Ini sinopsis lengkap A Killer Paradox yang dibintangi Choi Woo Shik dan Son Suk Ku. Foto: Adegan Lee Tang mengarahkan palu ke seorang gadis ini bikin penasaran.-Netflix-

Selain di drakor, Choi Woo Shik dikenal lewat karya-karya film spektakuler. Di antaranya adalah The Witch: Part 1. The Subversion dan film pemenang Oscar, Parasite.

Sedangkan Son Suk Ku sempat membuat fans ter-Pak Gu-Pak Gu dua tahun lalu. Tepatnya lewat drakor A Liberation Note pada 2022. Popularitasnya di kalangan fans internasional meroket berkat drama yang ia mainkan bersama Kim Ji Won tersebut.

BACA JUGA:Penuh Monster! Ini Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Park Seo Joon dan Han So Hee

A Killer Paradox disutradarai oleh Lee Chang Hee. Yang sebelumnya dikenal sebagai sineas yang menggarap Strangers from Hell (2019) dan film The Vanished (2018). Sedangkan penulisnya tergolong baru, Kim Da Min.

Dengan premis yang menjanjikan, aktor-aktor top, dan sutradara yang sukses menghasilkan thriller dan sederet kengerian di Strangers From Hell, tentunya membuat A Killer Paradox layak dijadikan tontonan akhir pekan ini! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix