Link Nonton dan Live Streaming Totteham vs Wolves, Misi The Liliywhites Kembali ke Puncak Klasemen

Link Nonton dan Live Streaming Totteham vs Wolves, Misi The Liliywhites Kembali ke Puncak Klasemen

Tottenham Hotspurs akan menjamu Wolves di pekan ke-25 Liga Inggris 2023/2024-X @SpursOfficial-

HARIAN DISWAY - Tottenham Hotspurs sedang berusaha untuk kembali ke puncak klasemen. Tim besutan Ange Postecoglou itu, akan berhadapan dengan Wolves di pekan ke-25 Liga Inggris.

Pertandingan tersebut akan digelar di kandang Tottenham Hotspurs, 17 Februari 2024. Maka, The Lilywhites (sebutan Tottenham Hotspurs) akan berupaya memenangkan pertandingan di hadapan pendukung mereka.

Tuan rumah sedang dalam kondisi apik, usai memenangkan pertandingan di pekan lalu atas Brighton and Hove Albion. James Maddison cs bisa comeback di babak kedua, lewat gol Pape Matar Sarr dan Brennan Johnson.

“Ini tidak akan ada bedanya. Dari sudut pandang kami, yang penting adalah kami terus meraih kemenangan dengan 14 pertandingan tersisa. Kami ingin menyelesaikan musim ini dengan sangat baik," ujar Ange Postecoglou dikutip dari situs resmi Tottenham Hotspurs. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Burnley vs Arsenal, The Gooners Enggan Terlena

BACA JUGA:Link Live Streaming Brentford vs Liverpool, Ujian Konsistensi The Reds

Kemenangan kontra The Seagulls (sebutan Brighton and Hove Albion) itu, akan menjadi modal bagi skuad asuhan Ange Postecoglou di laga malam nanti. Tak hanya itu, masih ada kabar baik lainnya. 


Son Heung-Min sudah kembali ke skuad Tottenham Hotspurs, usai membela Korea Selatan di Piala Asia 2023 -X @SpursOfficial-

Tuan rumah diprediksi bisa menurunkan sang kapten, Son Heung-Min. Karena sang pemain sudah kembali, setelah membela Korea Selatan di Piala Asia 2023. 

Di sisi lain, Wolves memiliki performa yang angin-anginan. Meskipun berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 4-2 di Stamford Bridge, mereka justru kalah 0-2 saat menjamu Brentford pekan lalu. 

Meski demikian, Tottenham tidak bisa meremehkan Wolves. Karena dalam dua pertandingan terakhir, The Liliywhites terlihat kesulitan kala menghdapi The Wanderers (sebutan Wolves).

Buktinya, Tottenham menelan kekalahan dengan skor masing-masing 1-0 dan 2-1. Pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini, Son Heung-Min cs, tersungkur di Molineux 2-1. 

BACA JUGA:3 Rahasia PSV Eindhoven Begitu Superior di Liga Belanda, Meroket Setelah Ganti Pelatih

BACA JUGA:Profil Jairo Riedewald: Pemain Grade A Liga Inggris, Mau Bela Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tottenhamhotspurs.com