Le Sserafim Comeback dengan Album Easy, Angkat Tema Anxiety dan Kekhawatiran

Le Sserafim Comeback dengan Album Easy, Angkat Tema Anxiety dan Kekhawatiran

LE SSERAFIM comeback dengan album Easy, angkat tema anxiety dan kekhawatiran. Foto: Le Sserafim dalam MV Easy.-Source Music-

BACA JUGA:Duh, Le Sserafim Tertangkap Lip-sync di Konser Malah Dibela Fans

BACA JUGA:Comeback, Le Sserafim Rilis Album dan MV Single Unforgiven

Ini juga relatable. Banyak di antara anak-anak muda yang terpaksa memasang image pemberani. Padahal aslinya rapuh dan memiliki ketakutan-ketakutan tertentu.

"Kami ingin mengejutkan banyak orang dengan album ini," ungkap Eunchae. "Aku juga sangat excited menanti album ini, karena Easy menandai awal baru dalam karier kami. Dengan gaya musik baru, pesan-pesan baru, dan penampilan baru," papar penyanyi bernama asli Hong Eun Chae itu.

Easy adalah karya pertama mereka dalam 10 bulan setelah dirilisnya album studio perdana Le Sserafim, Unforgiven. Album fenomenal tersebut diluncurkan pada Mei 2023. CEO Hybe Bang Si Hyuk turun tangan langsung mengawal proses produksi.


LE SSERAFIM comeback dengan album Easy, angkat tema anxiety dan kekhawatiran.-Source Music-

BACA JUGA:ARMY Merapat! Ini 5 Hal tentang Serial Dokumenter J-Hope BTS, Hope On the Street

Ada 5 lagu dalam album Easy. Yakni Easy, yang merupakan lagu bergaya hiphop klasik. Good Bones yang memiliki sentuhan hard rock. Swan Song, Swan, dan We Got So Much.

Easy, track utamanya, adalah lagu bernuansa trap yang dipadukan dengan vokal bergaya R&B yang catchy. Melodinya rancak, sehingga nagih banget. Ini adalah genre yang baru kali pertama dicoba oleh Le Sserafim.

"Aku jatuh cinta pada lagu itu sejak kali pertama mendengarnya," kata Kim Chaewon. "Aku sudah mendengarkannya berkali-kali, dan tidak bosan. Kuharap ia bisa masuk chart Billboard Hot 100," tutur dia.

BACA JUGA:Spesial Ulang Tahun ke-30, Ini 4 Momen Terlucu J-Hope di Run BTS!

BACA JUGA:J-Hope BTS Ulang Tahun ke-30, Ini 5 Penampilan Live Solo Terbaiknya

Le Sserafim adalah girl group pertama yang diorbitkan Source Music. Eunchae dkk mencatat debut pada Mei 2022. Selalu mengusung image cewek independen dan tangguh, Le Sserafim adalah anagram dari I'm Fearless (aku pemberani).

Sebagai karya perkenalan, Le Sserafim merilis EP perdana berjudul Fearless. Mereka telah menjual jutaan kopi album lewat Antifragile dan Unforgiven.

Meski masih sangat muda, Le Sserafim dengan cepat menemukan pasar yang besar dan loyal di luar Korea. Single digital mereka yang berbahasa Inggris, Perfect Night, yang dirilis pada Oktober 2023 memuncaki berbagai chart domestik maupun luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: korea times