Jadwal Lengkap Pekan 28 Liga Inggris: Big Match Liverpool vs Man City Hingga Perebutan Zona Liga Champions

Jadwal Lengkap Pekan 28 Liga Inggris: Big Match Liverpool vs Man City Hingga Perebutan Zona Liga Champions

Big Match pekan ke-28 Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester City, 10 Maret 2024 -Vidio-

Aston Villa saat ini menempati peringkat keempat klasemen. Sedangkan Spurs berada satu tempat di bawah mereka. The Villans (sebutan Aston Villa) unggul lima poin dari Spurs (55-50).

Namun, The Lilywhites (sebutan Spurs) masih memainkan 26 pertandingan. Sedangkan Aston Villa sudah memainkan 27 pertandingan. Jadi, laga antara Tottenham Hotspurs vs Aston Villa juga diprediksi akan berjalan sengit. 

BACA JUGA:Masuk Sebagai Pemain Pengganti, Lucas Digne Bawa Aston Villa Menang di Kandang Luton

Pertandingan Aston Villa vs Tottenham Hotspurs akan digelar Minggu, 10 Maret 2024 pukul 20.00 WIB. The Villans akan bertindak sebagai tuan rumah di laga itu. 

Pertarungan puncak di Anfield


Liverpool selangkah lagi menapak di babak perempat final setelah menang 5-1 saat berlaga di kandang Sparta Praha-liverpoolfc/Instagram-

Inilah menu utama pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan yang paling dinanti antara Liverpool vs Manchester City di Anfield, Minggu, 10 Maret 2024 malam.

Kedua tim ini bersaing ketat di klasemen, dengan Liverpool unggul satu poin dari Manchester City (63-62). 

Hasil pertandingan di Anfield diprediksi akan menjadi penentu peraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Kedua tim membawa ambisi yang berbeda di laga itu. 

Manchester City ingin mempertahankan gelar mereka, sedangkan Liverpool bertekad memutus dominasi The Cityzens (sebutan Manchester City) di liga dalam beberapa tahun terakhir. 

Kedua tim memiliki pelatih kelas dunia dengan Jurgen Klopp di Liverpool dan Pep Guardiola di Manchester City. Pertandingan ini akan menjadi pertarungan taktik dan strategi yang menarik untuk disaksikan.

BACA JUGA: Liverpool Menang Dramatis di Kandang Nottingham Forest: Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

Pemain-pemain bintang kelas dunia seperti Mohamed Salah, Kevin De Bruyne, Virgil van Dijk, dan Erling Haaland siap menunjukkan aksi terbaiknya akhir pekan nanti. Pertandingan itu akan menjadi ajang perebutan puncak klasemen Liga Inggris. (*)

Jadwal Lengkap pekan ke-28 Liga Inggris 2023. 

Sabtu, 9 Maret 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: