Head to Head Derbi Suramadu Persebaya vs Madura United, Misi Balas Dendam Bajol Ijo

Head to Head Derbi Suramadu Persebaya vs Madura United, Misi Balas Dendam Bajol Ijo

Bruno Moreira (kanan) saat mendapat pengawalan ketat Koko Ari (kiri) saat laga Madura United vs Persebaya pada Minggu, 17 September 2023-Official Persebaya-

HARIAN DISWAY - Persebaya akan menjamu Madura United di Gelora Bung Tomo (GBT) pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024. Pertandingan itu akan berlangsung Rabu, 13 Maret 2024 pukul 20.30 WIB. 

Pekan lalu, Bajol Ijo (sebutan Persebaya) tersandung di kandang Borneo FC dengan skor 2-1. Kekalahan itu memutus tren apik Bruno Moreira cs bersama Paul Munster

Padahal, Persebaya sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Toni Firmansyah. Namun, di babak injury time, Bajol Ijo kecolongan.

Mereka kemasukan dua gol. Alhasil skuad asuhan Paul Munster itu kembali ke Kota Pahlawan dengan tangan hampa. 

Akibat kekalahan itu Persebaya harus rela turun ke peringkat 12. Sebelumnya, mereka berhasil naik ke peringkat 10.

Paul Munster pun terus mengevaluasi permainan timnya agar kesalahan di laga kontra Borneo FC tak terulang lagi.  

BACA JUGA:Full Time Madura United vs Persebaya 3-0: Laskar Sape Kerrab Perbaiki Rekor Derbi Suramadu

BACA JUGA:Profil Wasit Madura United vs Persebaya Armyn Dwi Suryathin, Guru Asal Lubuklinggau yang Pernah Dihukum Komite Wasit

Hasil minor itu harus segera dilupakan oleh Bruno Moreira cs. Sebab, masih ada enam pertandingan sisa Liga 1 yang harus mereka lewati. Termasuk laga kontra Madura United. 


Persebaya menelan kekalahan 2-1 atas Borneo FC di pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024-Media Persebaya -

Lain cerita dengan Madura United. Laskar Sapeh Kerrab (sebutan Madura United) berhasil meraih poin penuh pekan lalu. Mereka berhasil mengalahkan Persita Tangerang 3-2.

Dua gol bunuh diri bek Persita, Christian Rontini membantu Madura United untuk meraih kemenangan. Mereka pun memiliki modal apik sebelum menyebrang ke Surabaya untuk melawan pasukan Paul Munster. 

Pada pertemuan pertama musim ini, Persebaya harus bertekuk lutut di Gelora Bangkalah. Madura United berhasil menggulung Persebaya tiga gol tanpa balas. 

BACA JUGA:Tiga Pemain Madura United yang Patut Diwaspadai Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: