Prediksi Peraih Oscar 2024: Bisakah Barbie Hentikan Dominasi Oppenheimer?

Prediksi Peraih Oscar 2024: Bisakah Barbie Hentikan Dominasi Oppenheimer?

PREDIKSI pemenang Oscars 2024: Bisakah Barbie hentikan dominasi Oppenheimer? -The Hollywood Reporter-

Stone punya lebih banyak gelar. Tapi Gladstone punya SAG Awards. Kejadian ini mirip tahun lalu. Ketika Michelle Yeoh dan Cate Blanchett bersaing di kategori yang sama. Dengan situasi yang sama. Akhirnya, Michelle Yeoh yang jadi Aktris Terbaik di SAG Awards, juga meraih Oscar.

BACA JUGA:Sejarah! Lily Gladstone Jadi Native American Pertama yang Menang Aktris Terbaik SAG Awards


PREDIKSI pemenang Oscars 2024: Bisakah Barbie hentikan dominasi Oppenheimer? Foto: Emma Stone sebagai Bella Baxter di Poor Things.-Universal-

Lily Gladstone juga memiliki faktor yang mirip dengan Michelle Yeoh. Dia mewakili kaum Suku Asli Amerika. Sama seperti Yeoh yang merupakan perwakilan Asia.

Jika The Academy ingin disebut pro-keberagaman, maka mereka harus memilih Lily Gladstone. Yang merupakan keturunan Suku Siksikaitsitapi (Piegan Blackfeet).

Padahal, secara akting, Emma Stone lebih luar biasa. Dia mampu membawakan peran perempuan berotak bayi. Yang benar-benar menjalani kehidupan dari nol. Dia mengalami pelecehan yang menempa dirinya menjadi sosok yang cerdas dan mampu memanipulasi orang lain.

BACA JUGA:Emma Stone Raih Trofi Critics’ Choice Awards, Reaksi Ryan Gosling Bikin Salfok

BACA JUGA:Golden Globes 2024: Emma Stone Hajar Barbie di 2 Kategori Penting, Apa Saja?

Aktor Pendukung Terbaik: Robert Downey Jr (Oppenheimer)


PREDIKSI pemenang Oscars 2024: Bisakah Barbie hentikan dominasi Oppenheimer?-Universal-

Ini juga tanpa pesaing. Pemeran Iron Man dalam semua franchise Marvel Cinematic Unieverse (MCU) itu memborong semua gelar di ajang pemanasan. Yakni Golden Globes, BAFTAs, Critics' Choice Awards, dan SAG Awards.

Sebenarnya, tantangan terbesar datang dari Robert De Niro (Killers of the Flower Moon). Ia dengan dingin dan efektif memerankan mafia busuk yang memanipulasi keponakan serta orang-orang Osage untuk menjadi sapi perahnya.

Ada juga Mark Ruffalo sebagai pengacara yang memanfaatkan kepolosan Bella Baxter dalam Poor Things. Namun, akting Robert Downey Jr memang terlalu kuat. Ia sukses membuat seisi bioskop membenci ulah manipulatifnya.

Dibutuhkan kharisma dan kecerdasan yang luar biasa untuk melakukan apa yang dilakukan Robert Downey Jr sebagai antagonis utama di Oppenheimer. Ia mengungkapkan kekejaman secara bertahap. Setelah mengambil hati penonton lewat perlakuan hangatnya kepada Robert Oppenheimer.

BACA JUGA:Menang SAG Awards 2024, Robert Downey Jr Makin Dekat ke Piala Oscar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: