Saga Endrick Felipe: Sebelum Ditaksir Real Madrid, Wonderkid Brasil Ini Nyaris ke Chelsea

Saga Endrick Felipe: Sebelum Ditaksir Real Madrid, Wonderkid Brasil Ini Nyaris ke Chelsea

SAGA Endrick Felipe: sebelum ditaksir Real Madrid, wonderkid Brasil ini nyaris ke Chelsea. Foto: Selebrasi Endrick saat mencetak gol ke gawang Inggris, 24 Maret 2024.-Ben Stansall -AFP

Pena yakin bahwa Endrick memiliki bakat luar biasa dan dapat mencapai hal-hal besar dalam sepak bola. Dengan usianya yang masih 17 tahun dan sudah masuk timnas Brasil, kata Pena, Endrick bisa bermain di empat edisi Piala Dunia.

BACA JUGA:Kalahkan Brasil 1-0, Pelatih Argentina Lionel Scaloni Berencana Mundur

BACA JUGA:Brasil Singkirkan Ekuador di 16 Besar Piala Dunia U-17, Tim Samba Melaju ke Perempat Final

"Dia memiliki bakat yang luar biasa. Tidak banyak pemain seperti itu," ucap Pena. "Dia adalah pemain yang bisa bermain di empat Piala Dunia atau bahkan lebih. Ia juga bisa memenangkan Ballon d’Or," sang agen berpromosi.

Saat Brasil bertamu ke markas Timnas Inggris, Endrick berhasil menjadi pahlawan kemenangan Tim Samba. Gol semata wayang di pertandingan tersebut tercatat atas nama Endrick.

Namanya pun langsung menghangatkan berita sepak bola di seluruh penjuru dunia. Banyak klub berbondong-bondong untuk mengantre mendapatkan Endrick.

Tapi, hingga saat ini, menurut kabar yang beredar, Real Madrid-lah akan menjadi jujukan bagi Endrick selanjutnya. Di klub asal Ibu Kota Spanyol itu, Endrick akan bersua seniornya di Timnas Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football london