Cantik Banget! Inilah Hutan Daintree, Lokasi Syuting Godzilla x Kong: The New Empire

Cantik Banget! Inilah Hutan Daintree, Lokasi Syuting Godzilla x Kong: The New Empire

Hutan Hujan Daintree menjadi lokasi syuting film Godzilla x Kong: The New Empire. --(MI/Dok Warner Bros)

Selama syuting, pemeran dan kru film diberikan call sheet sebagai pengingat untuk tetap waspada selama proses produksi. Pawang khusus juga disiapkan untuk mengatasi kemungkinan kehadiran ular di lokasi syuting, dengan menggiringnya kembali ke bagian hutan yang lebih tenang. Sementara itu, buaya dan kasuari, beberapa satwa liar lainnya di hutan, sebagian besar menjauh dari area syuting.

Titik lokasi yang disebut sebagai Hollow Earth Monarch dalam film ini dipilih di Cape Tribulation, sebuah properti praktis di jantung hutan hujan. Stamp House merupakan sebuah struktur off-grid yang dibangun pada 2013, menjadi salah satu properti yang dipilih.

Dirancang oleh arsitek asal Melbourne, Charles Wright, rumah itu dikelilingi oleh air dan terletak di lahan basah, yang dibangun untuk bertahan dalam kondisi tropis, termasuk angin topan. Stamp House debut dalam film layar lebar melalui Godzilla X Kong: The New Empire.

BACA JUGA:Ghostbusters Masih Disuka, Sekuel Frozen Empire Puncaki Box Office AS

BACA JUGA:Sinopsis Ghostbusters: Frozen Empire yang Tayang Besok, Ketika Pembasmi Hantu Lama dan Baru Bersatu

Rebecca Hall, Dan Stevens, dan aktor lainnya bercerita tentang betapa pentingnya set dan lokasi syuting untuk pengalaman mereka. Terutama karena ada dua bintang utama yang tidak pernah muncul di lokasi syuting. Dan harus ditambahkan secara digital nantinya. Siapa? Ya Kong dan Godzilla.


CANTIK banget! Inilah hutan Daintree, lokasi syuting Godzilla x Kong: The New Empire.-BBC-

"Kong dan Godzilla tidak mau datang ke lokasi syuting, jadi kami harus berpura-pura mereka ada di sana," canda Rebecca Hall. "Mereka seharian rebahan di trailer, tidak mau keluar," sambung Dan Stevens.

Godzilla x Kong: The New Empire menjadi babak baru dalam jagat MonsterVerse. Kong dan Godzilla, untuk kali pertama, tidak boleh lagi bermusuhan. Mereka harus bekerja sama menghadapi ancaman yang lebih besar.

BACA JUGA:Lebih Sadis! Ini Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis Part 2 yang Tayang di Bioskop Hari ini

Adam Wingard, sutradara yang sebelumnya sukses menghadirkan film Godzilla Vs Kong, kembali ke jagad MonsterVerse untuk membesut sekuel ini.

Film ini juga menampilkan kembali beberapa aktor dari film sebelumnya. Seperti Rebecca Hall, Kaylee Hottle, dan Brian Tyree Henry. Sementara Dan Stevens dan Fala Chen mengisi jajaran cast baru.

Penasaran? Godzilla X Kong: The New Empire bisa menjadi tontonan seru akhir pekan ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: associated press