Live Streaming Persis Solo vs RANS Nusantara FC: Misi Berat Alfredo Vera Menjauh dari Zona Degradasi

Live Streaming Persis Solo vs RANS Nusantara FC: Misi Berat Alfredo Vera Menjauh dari Zona Degradasi

Melawan Persis Solo pada Sabtu 30 Maret akan menjadi ajang pembuktian bagi mantan pelatih yang membawa Persebaya Surabaya juara liga 2 [email protected]

HARIAN DISWAY – Laga Persis Solo vs RANS Nusantara menjadi salah satu pertandingan ke-30 lanjutan liga 1 musim 2023/2024, yang digelar Sabtu 3 Maret 2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo.

Persis Solo saat ini sedang berada di posisi kedelapan klasemen liga 1. Mereka mengoleksi 41 poin dari 29 laga.

Sedangkan, RANS Nusantara berada di posisi ke-13 dengan raihan 34 poin. Mereka sedang berjuang untuk menjauh dari jurang degradasi di sisa laga yang ada.

Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- dijagokan menang di laga ini. Bukan sekadar karena bermain di kandang, tapi juga terkait rekor pertemuan.

Selama ini RANS Nusantara belum pernah sekalipun merasakan kemenangan atas Persis Solo. Dari tiga laga yang telah dilakoni, Persis Solo dapat memenangkan semua Pertandingan. 

Namun pelatih Persis Solo, Milomir Seslija enggan menganggap remeh tim milik Raffi Ahmad tersebut.

BACA JUGA:Catat! Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta: Berebut Tiket Zona Championship Series

“Mereka memiliki pelatih baru, motivasi yang baru dan bisa jadi memberikan mereka kekuatan yang baru. Mereka juga tim yang kuat dengan adanya Hamka (Hamzah) di sana. Kita akan menghadapi tim yang sangat kuat, dan mungkin lebih kuat dari lawan yang sudah kita hadapi sebelumnya,” jelas Milomir Seslija.

Setelah masuknya Milomir Seslija sebagai pelatih kepala, Persis Solo telah melakoni 7 pertandingan yang terbilang cukup baik. Dengan mencatatkan 5 kemenangan, satu kekalahan, dan satu kali imbang menjadi modal yang positif untuk mengalahkan Rans Nusantara.

 
Di bawah asuhan Milomir Seslija, Persis Solo Menangkan derby Jateng 2-0 di Stadion Batakan, Balikpapan pada 17 Maret 2024-instagram-@persisofficial

"Saya pikir 7 pertandingan pertama yang kita mainkan cukup sulit dan banyaknya tekanan yang diterima oleh pemain. Namun sekarang kita sudah melewatinya dan lega akan hal tersebut. Pada 5 pertandingan terakhir kita berhasil menunjukkannya dengan memberikan hasil terbaik," Lanjut Milomir Seslija.

Sedangkan RANS Nusantara harus segara menghentikan tren negatifnya. Dalam 13 laga The Prestige Phoenix -julukan RANS Nusantara- belum sekalipun merasakan kemenangan.

Paulo Sitanggang cs hanya berjarak tiga poin dari Arema FC yang berada di zona degradasi. Posisi ini sangat tidak aman bagi RANS Nusantara jika masih ingin bermain di liga 1 musim depan.

BACA JUGA:Persikabo 1973 Terdegradasi ke Liga 2, Djadjang Nurdjaman: Pemain Kami Terlanjur Kena Mental!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: