Super Real! ILLIT Pecahkan Rekor Penjualan Album Debut Tertinggi di Hanteo

Super Real! ILLIT Pecahkan Rekor Penjualan Album Debut Tertinggi  di Hanteo

SUPER REAL! ILLIT pecahkan rekor penjualan album debut tertinggi di Hanteo.-Belift Lab-


SUPER REAL! ILLIT pecahkan rekor penjualan album debut tertinggi di Hanteo.-Belift Lab-

"Aku benar-benar langsung terpesona dengan lagu itu. Ketika kali pertama mendengarnya, aku berpikir bahwa Magnetic adalah lagu yang bakal kumasukkan dalam playlist-ku. Bahkan jika lagu itu tidak masuk di album sekalipun," lanjut gadis 16 tahun itu.

Sukses itu sudah bisa diprediksi oleh penggemar K-pop. Sebab, grup asuhan HYBE jarang ada yang gagal. Le Sserafim dan NewJeans, dua girl group sebelumnya, juga sudah mencapai sukses sendiri-sendiri.

Namun, buat para member ILLIT yang usia rata-rata anggotanya baru 18 tahun itu, level popularitas ini mengejutkan.

BACA JUGA:BabyMonster Comeback, Lagu Sheesh Dinilai Terlalu Mirip BLACKPINK

"Di HYBE Labels, ada banyak sekali artis dengan karier yang menakjubkan. Kami semua berkaca pada mereka, dan menjadikan panutan. Meskipun, kami sempat juga terintimidasi," ungkap Moka jujur.

"Tapi kami lebih bersemangat lagi menunjukkan pesona dan kepribadian individu kami, di sela usaha kami untuk menjadi artis besar sendiri," jelas Moka.

"Yang membuat kami berbeda adalah, kami memiliki spirit dan vibes anak sekolahan yang lincah dan bersemangat, yang bikin banyak orang ingin nongkrong dengan kami," timpal Yunah. "Kurasa image kami yang fun dan playful, dan lucu, itu bakal terasa relatable dengan pendengar," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber