Sinopsis Film Glenn Fredly The Movie, Biografi Spesial Sang Musisi yang Tayang Mulai Hari Ini

Sinopsis Film Glenn Fredly The Movie, Biografi Spesial Sang Musisi yang Tayang Mulai Hari Ini

Tayang Besok di Bioskop! Film Glenn Fredly The Movie, Begini Sinopsisnya-Glenn Fredly The Movie-Instagram @glennfredlythemovie

BACA JUGA:Simak Daftar Pemain The Fall Guy, Ada Emily Blunt dan Aaron Taylor Johnson

Namun, Glenn tetap yakin jika dia bisa membawa perubahan. Ia melakukan berbagai hal untuk mengangkat kesejahteraan warga Ambon. Karena kurang dana, ia berupaya menggelar konser amal. Seluruh penjualan tiketnya digunakan untuk membangun berbagai fasilitas umum di Ambon.

Film ini juga diiringi dengan akting yang memukau dan alunan musik yang merdu karya Glenn Fredly. Suara Marthino Lio saat menyanyi akan diisi oleh Eldhy Victor.


SINOPSIS film Glenn Fredly The Movie, biografi spesial Glenn yang tayang mulai hari ini.-Damn I Love Indonesia -

Selain membahas tentang perjalanan Glenn Fredly dalam mengangkat isu kemanusiaan, konflik keluarga dan asmara Glenn juga ditampilkan dalam film ini.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini! Ryan Gosling Jadi Stuntman Keren di The Fall Guy, Berikut Sinopsisnya

Dikisahkan, Glenn selalu terlibat pertengkaran dengan ayahnya. Sebab, Hengky sering sekali tidak menyetujui tindakan sang anak. Ia bahkan pernah mengatai Glenn, "Kamu cuma bikin malu. Jadi musisi, tapi hidup melarat!".

Glenn benci sekali dengan ayahnya. Namun, ada sosok ibu Glenn (diperankan Ruth Sahanaya) yang selalu berusaha mendamaikan mereka. "Glenn punya bakat musik dari mana? Berkat papa, kan?"

Dari film ini, kita juga sedikit bisa mengintip kehidupan rumah tangga Glenn dan Dewi Sandra setelah menikah pada 2006. Fans tidak pernah memahami kenapa pasangan serasi yang penuh cinta itu memilih berpisah pada 2009. Namun, di sini, akhirnya kita bisa memahami.


SINOPSIS film Glenn Fredly The Movie, biografi spesial Glenn yang tayang mulai hari ini.-Damn I Love Indonesia -

"Kamu katanya enggak mau jadi seperti papa kamu. Tapi sekarang buktinya apa? Kamu ninggalin aku sendirian terus," protes Dewi Sandra, yang dalam film ini diperankan oleh Sonia Allysa. Kebencian pada sang papa membuat Glenn sangat tersinggung ketika disamakan dengan ayahnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Menjelang Ajal, sebuah Teror Jin Pesugihan yang Siap Ramaikan Layar Lebar

BACA JUGA:Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari, Film Asal Usul Ratu Ular yang Tayang Mulai Hari Ini

Film ini mengangkat pesan yang inspiratif dari perjalanan hidup Glenn Fredly. Bukan semata berjuang meraih kesuksesan menjadi musisi. Tapi lebih menyoroti bagaimana ia mengabdikan diri kepada masyarakat melalui musik. Di sisi lain, film ini juga memberi pesan tentang pentingnya cinta dan keluarga.

Sebagai film tentang Glenn Fredly, sudah pasti film-film ini akan dihiasi banyak lagu Glenn. Misalnya You Are My Everything, Kasih Putih, dan Karena Cinta. Juga lagu Januari, yang fenomenal banget itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: damn i love indonesia