Disajikan ala Fusion Food, Menu Baru Artotel TS Suites Surabaya Ini Hadirkan Masakan Jawa yang Modern

Disajikan ala Fusion Food, Menu Baru Artotel TS Suites Surabaya Ini Hadirkan Masakan Jawa yang Modern

Head Chef Artotel TS Suites Surabaya Catur Suyanto dengan menu spesial Nusantara khas Jawa yang bisa dinikmati di Artotel TS Suites Surabaya selama Mei dan Juni. -Mahisa Gesty-HARIAN DISWAY

BACA JUGA: Maknyus! 6 Rekomendasi Makanan Kaki Lima Legendaris di Surabaya, dari Rawon Hingga Nasi Bebek

Sama menariknya dengan aneka makanan, disajikan berbagai minuman tradisional Jawa yang hadir lebih kekinian. Seperti jamu beras kencur dengan memadukannya bersama ice cream dan gula Jawa yang menghasilkan minuman sehat dan kaya vitamin. 

Adanya ice cream dan gula Jawa membuat rasa jamu beras kencur yang pekat menjadi lebih ringan dan creamy sehingga bisa dinikmati banyak kalangan, termasuk anak muda. Namanya aromatic ginger ice.

Selain itu, ada minuman lainnya yang diberi nama sour kuning. Tidak jauh berbeda dengan aromatic ginger ice, sour kuning merupakan modifikasi dari jamu kunir asam yang dicampur dengan mangga sehingga menghasilkan rasa yang segar.

BACA JUGA: Ramadan di Artotel TS Suites Tawarkan Diskon 15 Persen dengan Aplikasi

Mangga dalam minuman itu tak hanya memakain buahnya. Melainkan olahannya seperti jus dan sirup. "Segarnya mangga dipadukan dengan rasa asin dari sea salt jadi jamu kunir asam dengan rasa yang lebih kompleks dan segar," ujar Bella. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: