5 Fakta di Balik Abigail, Film Horor Vampir yang Dipersembahkan untuk Bintang Euphoria

5 Fakta di Balik Abigail, Film Horor Vampir yang Dipersembahkan untuk Bintang Euphoria

Simak Yuk Beberapa Fakta Menarik Dibalik Film Horor Abigail--IMDb

BACA JUGA:Dijamin Serem, Ini 5 Film Horor Lansiran Mei 2024 yang Sayang Kamu Lewatkan

BACA JUGA:5 Fakta Film The Idea of You, Terinspirasi dari Harry Styles Hingga BTS

2. Beda dengan Film Horor Lain 


Simak Yuk Beberapa Fakta Menarik Dibalik Film Horor Abigail--IMDb

Sebagaimana disebutkan di atas, Abigail mengisahkan tentang penculikan sekelompok penjahat pada seorang gadis yang rupanya merupakan keturunan vampir.

Itu saja sudah membuat Abigail berbeda. Pasalnya horor yang ada saat ini lebih banyak mengangkat cerita tentang makhluk halus, arwah penasaran, hingga kultur relijius yang melibatkan iblis. Sementara Abigail memilih bermain di jalur monster.

Vampir tidak akan merasuki siapa pun dan menakuti penonton dengan jumpscare atau teror psikologis. Tyler Gillet dan Matt Bettinelli-Olpin memacu adrenalin penonton dengan aksi perburuan manusia yang superseru.

Betul, kita akan dicekam teror dan deg-degan sepanjang menonton Abigail. Tapi film horor itu tidak akan membuat kita kepikiran sampai tidak berani ke kamar mandi. Apalagi, duet sineas itu juga memasukkan sedikit unsur sedikit komedi.

Naskah Abigail ditulis oleh Stephen Shields. Ia sebelumnya menggarap skenario film The Hole in the Ground. Guy Busick, yang dikenal lewat franchise film Scream serta Ready or Not juga berkontribusi terhadap penulisan.

BACA JUGA:Film Vina: Sebelum 7 Hari Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata! Berikut Sinopsis dan Daftar Para Pemain

3. Dibintangi Aktor Ternama


Simak Yuk Beberapa Fakta Menarik Dibalik Film Horor Abigail--IMDb

Film bergenre horror thriller ini dibintangi oleh banyak aktor ternama. Di antaranya ada Alisha Weir yang berperan sebagai karakter Abigail. Aktris yang juga penyanyi cilik itu pernah bermain dalam film Matilda the Musical (2022) bersama Emma Thompson dan Lashana Lynch.

Lalu ada juga Melissa Barrera, aktris keturunan Latin yang menjadi bintang utama Scream (2022) dan Scream VI (2023). Lalu, ada Dan Stevens, yang tahun ini juga membintangi Godzilla X Kong The New Empire.

Selain itu ada beberapa aktor lain yang juga berkontribusi dalam film ini seperti Angus Cloud, Giancarlo Esposito, Matthews Goode, dan William Catlett. Jajaran aktor top tersebut mewarnai film ini dengan akting prima mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber